Novel?

Saya pernah berniat bikin novel tapi gak jadi2..Kenapa?
Saya tuh anaknya labil, gak konsisten, mudah terpengaruh (terpengaruh apapun), gak punya prinsip, mudah hanyut terbawa arus yg padahal tak terlalu deras.. Padahal udah bagus2 tuh novel saya ketik belasan lembar (baru belasan lembar) tiba2 saya merasa gak yakin dan seketika saya mencet tombol delete setelah saya klik file yg berisi novel buatan saya itu.... --__-- mudah sekali melakukannya yaa. Novel yang belum sepenuhnya 'jadi' itu, yang hanya terdiri dari belasan lembar itu seketika lenyap dari memori komputer..

Lalu saya pun mulai membuat novel baru dengan begitu banyak perubahan bila dibandingkan dengan novel sebelumnya yang saya buat. Tapi tapi tapi tapiii....... beberapa bulan berikutnya semangat saya mendadak hilang bagaikan terhisap black hole dan tak tau apakah dapat kembali lagi atau tidak. Saya pun mulai males dan terserang krisis ide dan inspirasi akut, stadium 5 (mana ada??).

Tapi..saya berencana untuk membuat cerbung alias semacam cerita bersambung dan saya post di blog ini. Temen saya yang juga hobi nulis, bikin cerpen, novel dan sebagainya juga nawarin bantuan untuk ngirim hasil karya saya ke editor tapi saya gak yakin. Makanya saya mohon do'a dan bantuan teman2 supaya saya tetep semangat plus saya tidak terjangkit penyakit yang sering menjangkiti para penulis amatir yaitu: pastinya krisis ide dan inspirasi yang tidak berkesudahan -__- bismillahirrahmanirrahim~

And also thanks for my friend who offered that help to send it to the editor ^^ (just call her 'C')

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer