BIG News!

Heeeeeyy! Miss me??? haha i haven't post anything for weeks! well some of you maybe miss me :P but i had a BIG news. Tapi maaf ya BIG news-nya udah basi sebenernya, soalnya baru sempet aja share disini *soksibuk*

Alhamdulillah saya........diterima...............*banyakin titik2nya biar lebih dramatis*............di........ SMA Negeri impian sayaaaaa!!!!
Alhamdulillah :)) senengnya bukan main. Walaupun begitu, banyak hal menegangkan yang terjadi..mulai dari penyerahan berkas sampe daftar ulang. Beuh, ribet. Tapi yang tambah bikin ribet itu ibu saya hehe *maafkan aku ma* ya, maklum ibu saya itu sifatnya panikan, yang seharusnya gak jadi masalah malah jadi masalah. Haha. Tapi ya sudahlah semua itu sudah berlalu.

Walaupun saya udah diterima di SMA dan bisa dibilang udah tenang, tapi saya gak bisa setenang itu. Lho kenapa? Yaaa...pengumuman kelulusan aja belom, tambah panas-dingin deh -__- tapi ya udahlah pasrah aja, mudah2an dpt hasil yang terbaik. Amin.

Mungkin sekian yang dapat saya sampaikan dalam kesempatan kali ini. Atas segala kesalahan dan kekurangannya saya mohon maaf. Terimakasih~ *kok malah kayak penutup pidato -_-"*

Okay guys, see you on next post!! xx

Komentar

  1. Gimana nggak keterima? Rapotmu kan paling rendah 1038 wkwkwkwk orang kepinteran gini nih XD

    BalasHapus
  2. hahah Alhamdulillah yah~ :3

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer