That Indian Guy!! Part 1: The Beginning

Sebelumnya, saya minta maaf jika curahan hati saya yang kali ini agak mengandung SARA, atau diskriminasi ras, saya mohon maaf sekali. Saya tidak bermaksud apa-apa. Hanya ingin berbagi pengalaman saja.

Beberapa waktu yang lalu, beberapa teman saya datang ke rumah. Niat awalnya, sih, mengerjakan tugas kelompok, tapi ujung-ujungnya malah main (--"). Tapi tugasnya sudah selesai, kok. Kebetulan di rumah dipasang modem, bisa browsing sepuasnya (>:D) tapi, kalau kuotanya habis juga nanti 'lemot' alias 'lola'. Tapi sejauh ini, sih alhamdulillah lancar
Teman saya mengetik "www.omegle.com" di search box. Tampaknya kata 'omegle' tidak asing di telinga saya, tapi saya tidak pernah membuka situs itu {(-_-) cape' deh}. Ohoho~ akhirnya saya tau apa itu 'omegle' di situs itu kita bisa ber-chatting ria dengan para 'stranger' di seluruh belahan dunia yang sedang online. Tenang saja, kita tidak perlu sign up atau sign in lah dan sebangsanya. Asik kaaan...

Mulai dari situ-lah saya keranjingan main 'omegle' selama liburan ini (*jangan biarkan PR-mu terbengkalai, nak*oia lupa, PR numpuk* -_-") Kembali ke topik utama! Terdengar suara ribut dari dalam sebuah kamar tidur berukuran 2x3 meter (lho?) yang tak lain dan tak bukan adalah suara tawa lepas para anak remaja putri yang masih polos karena puas telah menjahili 'stranger' yang mengakunya berasal dari negeri Bawang 'Bombay' (emang ada, ya? --a) maksudnya, India. Kami mengakunya sebagai wanita berumur sekitar 18-20 tahunan (maaf saya lupa). *Jangan tiru perbuatan kami, ya adik-adik*Don't Try This At Home Anywhere!*
Teman-teman saya pulang, setelah 'kerjaan'(tugas, maksudnya) beres dan puas memalsukan identitas sebagai mahasiswa di Cambridge University dan membicarakan hal-hal yang tidak baik dengan 'stranger' India itu. *Sekali lagi, Jangan ditiru, ya!*

Ketika teman-teman saya sudah pergi, saya pun 'iseng' main 'omegle' lagi. Karena ini baru pertama kalinya saya main 'omegle' sendirian, agak 'dag-dig-dug' lah saya. Sampai sore saya bermain 'omegle' dan sudah beberapa kali saya menjahili 'stranger' dari berbagai negara itu, tapi tak jarang juga saya bertemu dengan 'stranger' baik yang akhirnya berteman dengan saya di facebook. Nah, ini dia yang ingin saya ceritakan.
Seorang stranger mengaku bahwa berasal dari Australia. Yang ada di bayanganku adalah: kulit putih, hidung mancung 5 centi (*kidding), blonde hair or brunette, yaa intinya saya membayangkan orang 'bule' laah. Dia juga mengaku nama panggilannya 'Randy'. Saya semakin yakin dengan bayangan saya. Saya juga mengaku padanya bahwa saya adalah seorang anak perempuan berumur 14 tahun yang berasal dari Indonesia (saya lupa saya mengakunya umur berapa --a tapi umur saya sebenarnya adalah 13 tahun hoho~).



Kami pun bertukar nama akun facebook. Si orang Australia itu tak kunjung nge-add saya. Saat saya OL di hape tertulis-lah ada seseorang yang ingin berteman dengan saya, namun kalau saya lihat dari namanya....sepertinya orang India (-_-) Saya kira orang Australia yang saya kenal tadi, tapi tak apalah saya 'confirm' saja. Masih OL di hape, dia men-'colek' saya di jejaring sosial itu (*Anda tau kan, ada tulisan 'Poke') Saya 'colek' balik dia, dia men-'colek' baliklagi (-_-") "Ini orang maunya apa, sih", pikir saya. Dia mengirimkan pesan, yang bunyinya: "Hi i'm Randy" (--") "ternyata dia orang INDIA!!!" Maaf, ya saya kan sudah bilang sebelumnya bahwa posting saya yang kali ini mungkin mengandung SARA. Yak, sebetulnya saya kurang suka dengan orang India. (Kenapa??) Pasti Anda bertanya seperti itu. Entah mengapa saya tidak suka dengan bentuk wajah mereka, hitam, dan kalian tau, lha bagaimana ciri khas wajah orang India itu bagaimana. Apalagi orang India yang saya kenal ini foto profil facebook-nya itu, kalau dalam bahasa kita mah "narsis", "alay". Ya ampun, illfeel saya melihatnya (-.-") Tapi, omong-omong, nama facebooknya itu menggunakan nama aslinya.(Mohon maaf saya tidak menampilkan nama asli facebooknya, kasian. Haha). Dia dipanggil "randy" darimananya? (-_-a) Dari nama aslinya, tidak mencerminkan nama "randy" sedikit pun. Dasar aneh.


Sejak saat itulah orang Indiahe Aca Aca (Tuh, kan saya kena virus India) perhatian sama saya (--" mimpi apa saya semalem yah). Walaupun saya sedang offline, dia tetap mengirimi saya 'Pesan'. "Hey r u there?". Sudah tau saya lagi offline, ditanyain begitu, kumaha atuh -_- Ya saya tetap dapat membalas pesan orang itu karena saya online menggunakan hape!! hohoho..
Hari demi hari pun berlalu, si orang indiahe itu hampir setiap hari mengirimi saya pesan, tiap kali saya online dia yang memulai percakapan. Padahal terkadang saya tidak ingin diganggu, fokus main game (lho?) tapi dia tetap saja memberikan pertanyaan-pertanyaan seputar kehidupan saya. Menyebalkan.

Dan akhirnya pada suatu hari.......
"I wanna say something to you"
Hm... nah lo dia mau ngomong apaan nih? Perasaan saya udah gak enak ("-_-)
"What is it" saya bertanya
"It's special"

Hm...'Special' katanya. Bad Feeling deh saya..Beberapa menit kemudian ia pun membalas lagi.
"I like u"

Tuh kan! Benar lah Feeling saya.
"Sorry but I don't like you :(" Memang kenyataannya saya tidak suka dengan dia.
Lalu dia membalas "U broke my heart"
Lhaaa?? saya tertawa terpingkal-pingkal sambil guling-guling (hanya rekayasa) Aduh ya ampun, segitunya ya orang India. ckckck Percakapan kami pun terhenti. Namun... keesokan harinya ia mengirimkan saya "Pesan" lagi.....

Saya kira semenjak dia sakit hati karena cintanya saya tolak (:P), ia tidak terlalu peduli dengan saya tapi tak dinyana-nyana ternyata dia kembali riang gembira menyapa saya seperti hari-hari biasanya. Dasar orang India yang aneh! (-_-) Saya sih mencoba bersikap biasa saja dan memang kenyataannya saya illfeel dengan orang India. "Inspektur Vijay!" kakak saya berseru. Haduh saya tertawa geli mendengarnya. Yak, Inspektur Vijay, tokoh polisi yang sekali menembakkan pistolnya, pasti benda itu meledak dan yang fantastis, pelurunya tak pernah habis! Saya, sih, sering mendengar tokoh bernama 'Inspektur Vijay', tapi nampaknya saya belum pernah melihat rupa-rupanya seperti apa (-_-").

Sampai saat ini orang Indiahe aca aca itu masih sering chat sama saya. Komen di status saya lah, komen di status teman saya lah..terkadang dia itu suka ikut campur urusan saya, itulah yang tidak saya sukai. Tampaknya dia benar-benar menyukai saya, ia suka merayu saya, memuji saya. Ya ampun~  Benar-benar pengalaman yang aneh, ditaksir orang India!! Yaa..saya berusaha untuk tidak menyinggung perasaannya, saling menghargai, walaupun sebenarnya saya benar-benar tidak menyukainya. Mendengar kata "India" saja atau segala sesuatu hal berbau "India" pasti saya teringat orang itu, illfeel (|||_ _). Benar-benar parah ya penyakit illfeel saya ini. Mari kita lihat kelanjutannya saja. Mudah-mudahan tidak terjadi sesuatu yang fatal (kayaknya parah bannget yaa..) :D

Komentar

  1. kocak! yang baca pasti ketawa! hahah

    BalasHapus
  2. haha..ah masa sih? biasa aja tuh perasaan

    BalasHapus
  3. Hai Ermaya 2011, akhirnya kita ketemu juga. Bener kok kata ceniasmileys, ini kocak haha. Keep going!

    Oh Ermaya 2015. Jika kamu membaca ini.. maka ya, aku udah ngestalk sampe sejauh ini. Jangan malu. Your secret is safe with me. Tapi seriusan, ini kocak haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Micheeeelllleeeee hahahahahaha you stalked meee . Iseng ngecek email dan nemu kamu komen di dua postingan ku hahahahahaha. It's okaaay,I trust you ^^

      Hapus
    2. Maaf ya Ermaya... Wkwk ;_; lagi iseng

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer