India, India, dan India!!

Haloo...semuaaa...!!
Saya kembali lagi dengan cerita yang masih berbau 'India' (biarin! pada bosen dah dicekokin cerita 'India' melulu...) Ya memang beginilah kenyataannya. Akhir-akhir ini saya selalu saja bertemu dengan hal-hal yang berbau 'India'. Dan setiap kali saya menemukan hal yang berbau 'India' itu pasti saya teringat dengan orang Indiahe Aca aca itu.. "-_- Terbayang-bayanglah wajahnya yang menyebalkan itu :P

Dan kebetulan pada suatu hari, saat saya sedang bersuka ria memandangi layar televisi sesaat setelah menyantap hidangan sahur, saat saya sedang mencari channel yang bagus, tiba-tiba jari jemari saya berhenti memijit tombol rimot tivi dan terhentilah saya pada sebuah channel yang sedang membahas sejarah perkembangan Islam di......................... INDIA!!! Lagi-lagi wajah si orang India yang seakan 'ngajak ribut' itu terbayang di benak saya. Haduh, kenapa harus membahas India, sih? -_- Bosen saya. Tiap hari ketemunya India melulu. Tapi entah mengapa seakan-akan saya terhipnotis dengan tayangan mengenai India yang sedang saya tonton. Sehingga membuat saya tak ingin beranjak dari tempat saya menonton tivi ataupun mengganti channel-nya. ckckck. Saya cukup menikmati tayangan tersebut. Menambah pengetahuan.

Ketika hari beranjak siang. Ketika semua pe-er dan tugas terselesaikan dengan amat sangat baik *Alhamdulillah Saya kembali menonton tivi. Dan kejadian tadi saat setelah sahur pun terulang lagi -_- Anda pasti sudah dapat menebaknya. Yak tayangan tivinya lagi-lagi membahas INDIA. Lagi-lagi tentang sejarah Islam di India, tetapi di channel yang berbeda. Saya hanya bisa tertawa mengalami kejadian ini, baru saja tadi pagi saya menonton tayangan India, eh siangnya India lagi. ckckck Kurang satu lagi tuh, saya belum nonton film Bollywood. Kalo nonton, wah lengkap deh tuh... XP

Haduh ya ampun, seharian penuh dengan nuansa India. Ditambah lagi nonton berita membahas baju "kaftan" dan baru saya sadari bahwa "kaftan" itu berasal dari India. -_- benar-benar lengkap sudah! Hahaha....

Komentar

Postingan Populer