Concerts

Yoo..Halo semuaa!
Haha..kali ini saya mau nge-bahas tentang grup band luar negeri yang akhir-akhir ini banyak banget yang dateng ke Indonesia. Mungkin, sebernernya udah dari dulu kala banyak band-band luar yang manggung disini..Tapi baru kali ini saya memperhatikan.

Yaa..gak usah jauh-jauh laah. Masih inget kan konser nya Linkin Park (21/9) di GBK. Kebetulan saya juga salah satu penggemarnya. Hehe. Tapi gak fanatik, sih, cuma sekedar fans biasa. Dulu sih pas jaman-jamannya kakak saya nge-fans sama band ini, saya gak teralu tau dan gak terlalu suka,ada sih beberapa lagu diantaranya tapi gak kayak sekarang. Karena sekarang saya udah 'canggih' jadi saya udah lumayan tau tentang band ini.

Setelah LP manggung, giliran boy band asal Irlandia yang bernama Waslap {eh maaf WESTLIFE maksudnya :D (5/10)} Saya juga lumayan nge-fans sama grup musik ini, lagunya enak didengar dan saya tak merasa asing dengan lagu-lagunya karena saya sering mendengarnya sejak saya masih di bangku sekolah dasar. Maklumlah, grup musik ini memang terbentuknya sudah lama, personilnya pun sekarang sudah mulai amit-amit mukanya (tapi tetep cakep siih..hehe). Nah, selain itu juga ada pemusik gak tau tuh asalnya dari mana (saya males browsingnya -_-) namanya Lenka, yang jadwal manggungnya di sini kemarin itu bersamaan dengan show-nya si Westlife. Lagunya juga bagus-bagus, saya juga suka (semuanya aja saya sukain yaa.. :P) Tapi memang saya suka dan saya juga baru tahu beberapa lagu yang tak sering saya dengar di radio ataupun sering dijadikan back sound sebuah atau mungkin beberapa acara televisi itu ternyata dibawakan oleh penyanyi ini.

Setelah Westlife dan Lenka, ada juga Alice Kuper (eits, penulisannya Alice Cooper, tapi nama belakangnya itu kalo dibaca atau diucapkan jadi: Kuper..Haha Om Alice KUrang PERgaulan kali, yaa :D *Ampun Oom Alice, saya cuma bercandaa..peace man ._.v) Konsernya itu digelar tanggal 7 Oktober. Hm..karena saya gak nge-fans sama Oom Alice plus saya emang gak terlalu suka sama aliran musiknya, jadi yaa..saya kurang begitu mengetahui mengenai konser Oom Alice ini.

Okeh lanjuuut...Yeaay ini dia yang saya tunggu-tunggu!! Saya akan membahas konser band asal negeri 'Uncle Sam'. Ini dia salah satu dari sekian banyaknya band favorit saya, bisa dibilang band ini ter-favorit diantara yang ter-favorit di list sayaa. Haha Lebayy deeh..
Mau tau nama band-nya?? mau tau banget? maut tau bangetngetnget?? :D

Namanya OWL CITY!! hohoho. gak tau kenapa tapi saya seneng banget sama band ini :D jadi harap maklum yaa kalo saya agak histeris kalo lagi ngomongin band ini *gak segitunya juga siih -_-*
Band ini manggung di Indonesia untuk pertama kalinya dalam rangka promosi album terbarunya itu di Istora Senayan, 28 Oktober. Widih..girangnya gak ketulungan sayaa X) Tapi sayangnya saya gak bisa nonton langsung dan walaupun saya punya tiketnya, saya mikir-mikir juga. Mempertimbangkan keamanan di sana, mempertimbangkan situasi disana ('berdesal-desakan'-nya itu lhoo yang gak nahaaan..bisa pingsan dah saya ke-'gencet2' orang segitu banyaknya) dan pastinya yang terakhir adalah restu orang tua. Saya kan masih SMP, pergi kesana walaupun diantar orangtua sekali pun tapi kalo rame gitu kaan..bahayaa. Se-fanatiknya saya nge-fans sama suatu band pun, saya males datengin konsernya kalo itu band gelar konser di sini. *aneh yaa*

Sebenernya yang bikin saya nge-fans pada awalnya adalah..Vocalist-nya :3 hehe..dan kebetulan hari ulang tahun si vocalist-nya itu berselang 1 hari setelah tanggal kelahiran saya. :D
Apalagi si vocalist-nya itu memenuhi kriteria 'bule' idaman saya. Haha ada-ada aja saya ini :P
Oiya, manggungnya si Owl City ini bersamaan dengan manggungnya David Foster dan kawan-kawan. Tapi saya gak begitu tau sih tentang konsernya si David Foster ini.

Yaak selanjutnya setelah OC dan Oom David, ada Jason Mraz yang mau manggung tanggal 9 November kalo gak salah. Trus selain itu ada The Script!! Yeay .. band ini juga merupakan band favorit saya. Sebenernya saya gak begitu tau seluk beluk band ini. Saya cuma tau salah satu lagunya dan yang merupakan lagu favorit saya yaitu "The Man Who Can't Be Moved".
"All Things Bright And Beautiful"-The Newest album
Selain Jason Mraz dan The Script masih ada lagi. Siapaa?? Kalo ndak salah sih ada Richard Marx yang terkenal dengan lagunya yang berjudul "Right Here Waiting". Lalu ada pula Chris Brown si mantan pacarnya Rihanna itu juga mau manggung di Indonesia. Selain itu saya juga sempet denger dari radio kalo katanya di awal tahun depan alias tahun 2012, Katy Perry mau konser di Indonesia!! Tapi masih belum tau kapan tanggal mainnya :D Dan yang terakhir yang baru-baru ini saya ketahui adalah...AKON juga akan menggelar konser di Indonesia.

Lalu laluuu...yg baru baru ini dateng adalah si penyanyi muda yg imut dan ganteng serta baik hati tidak sombong rajin menabung *eeh?
Greyson Chance!! Ah tapi sayangnya saya gak begitu nge-fans sama GC. Selain itu juga ada Pitbull.ckckck. Trus juga ada artis artis lainnya yg dtg di acara "Jakarta Ware House" *eeh bener gak yaa tulisannya? kalo festival warehouse ini sih kayaknya Indonesia yg ngundang mereka.

Komentar

Postingan Populer