Nooo Waaay!!

Hey hey heeey!

Alhamdulillah Ulangan Tengah Semester alias UTS udah selesai. Sebenernya udah selesai jum'at kemaren tapi baru sempet nge-post hari ini. Biasa laah, sibuk :P *sok banget*

Tapi tapi tapii....bertepatan dengan hari selesainya UTS, ada kejadian yang mood breaker banget. Mau tau apa itu? Nih simak ceritanya yaa...

Siapa sih yang gak seneng kalo ujian udah selesai? Widih saya mah seneng banget, tapi walaupun begitu, masih banyak ujian ngantri di depan mata >> ujian praktek, Ujian Sekolah, dan.................. Ujian Nasional
Hohoho ngeri ngeriii... Ya tapi kan mau gak mau harus dilalui. Harus semangat! Harussss!!*terlalu bersemangat*
Saya makin seneng karena malemnya ada film "War of The Worlds" which is starring by........ Tom Cruise!! and Justin Chatwin! Fortunately they're my fave actors hehe :D Sebenernya dulu saya gak begitu suka om Tom tapi entah kenapa semenjak di TV di puterin film special Tom Cruise tiap malemnya selama seminggu, saya jadi nge-fans sama om Tom. Tapi kalo abang Justin mah udah lama saya nge-fansnya. Dan sebenernya saya udah pernah nonton film ini (war of the worlds) tapi yaa..karna ada om Tom sama bang Justin jadi saya semangat banget pengen nonton x3

Nah, kan filmnya udah mulai tuh. Mulai deh penyakit saya kumat. Lho? Iya, belom juga ada om Tom-nya atau bang Justin-nya dan scene filmnya masih bagian prolog narasi, saya udah histeris duluan -_- ckck. Trus lagi seru-serunya nonton daaan akhirnya itu pilem selesai juga dan saya masih dalam keadaan excited, tiba-tiba hape bunyi pertanda ada notif. Ternyata ada message facebook. Dan saya pun log in. Selain ada message ternyata ada friend request alias permintaan pertemanan. Akhirnya saya buka dulu friend request-nya. Awalnya saya berpikir, 'Ah, paling anak alay yang nge-add gue' . Tapi tiba2 muncul nama yang tak saya kenal. 'Nah, kan bener. Paling orang gak jelas', pikir saya. Tapi, disitu tertera '1 mutual friend' Karena penasaran, saya klik deh liat profil itu orang.

Dan.......saya liat lokasinya. Ternyata orang itu asalnya dari Phatankot *maap kalo penulisannya salah* dan setau saya, Phatankot itu nama suatu tempat di India
'Lho? Ini kok ada orang india nge-add gue?! kenal juga kagak', saya bingung. Karna amat sangat penasaran, saya klik foto profilnya. 
'Orangnya kayak gimana sih?', gumam saya. Dan ketika proses loadingnya selesai, terpampanglah foto profil orang...ehm....india itu *entah kenapa agak gimana gitu kalo nyebut 'india'*  Awalnya saya datar aja (._.) 'Hm.....' masih datar. Tapi beberapa detik kemudian, saya mulai semakin memperhatikan foto itu dan.'Hm....kayaknya gue kenal deh ni orang. Bentar.....kalo diperhatiin kok ni orang mirip........siapa ya...... AHA! mirip...... SJ???!!!'

Kalian masih inget kan post saya yang udah lamaaaa banget tentang 'Indian Guy'? Naaaah......ini orang (yang nge-add saya) mirip DIA! ya! mirip Mr.S!!! Dan ternyata.......itu emang DIA! Perasaan saya yang tadinya excited abis nonton War of The Worlds langsung nge-down, wajah saya pun pucat pasi *halah* Saya cek message. Dan ternyata itu dari S!! Seperti biasa, isi message-nya gaje. Awalnya gak saya tanggepin, tapi keesokan harinya saya iseng bales dan ini dia beberapa dialog singkat kami. *'kami'? maksud loo?*

maaf ya demi menjaga privasi yg bersangkutan, nama dan foto profilnya dicoret.

'but m missed u soooo much'? Huh? Lo kangen sama Gue?? pake segala sok2an pake emot senyum gitu xP idiiiiiih tujuannya biar gue berpikir lo itu ramah,baik gitu? Gak Mempan!....dia ngemis2 minta di confirm friend request-nya, tapi gak saya tanggepin, malah saya ignore :P 
Padahal saya udah merasa bebas karna hidup saya gak diganggu lagi sama ini orang, eeeh dia malah bikin akun baru dan nge-add saya lagi. Kayaknya dia niat banget ngejar2 saya. -____-"

Komentar

Postingan Populer