Charming Boy~



Today I had a kinda of try out, I mean it’s such a simulation test of national exam. This simulation test is held every Saturday and It has begun since a week ago. Last week I had Bahasa and today I had English. I think I did it well but I’m not sure that I’ll get good score for this test.

Actually I won’t tell you about the simulation test but I wanna tell you about a boy who did this simulation test in the same room with me.

Sebenernya anak ini dari minggu lalu udah 1 ruangan sama saya. Dan ternyata hari ini dia 1 ruangan lagi sama saya. Mungkin kalian berpikir ini yang saya alami ini biasa aja. Tapi buat saya, ini sungguh luar binasa! (luar biasa maksudnya)

Si anak cowok ini bukan sembarang anak cowok. Kenapa? Oh my god…he’s so cute!! What a charming boy!!!~ *melting* He reminds me to someone. He reminds me to my (ex)-crush. ‘ex-crush’? What do you mean?

Yup, when I was in first year of Junior High School I crushed on a boy and fortunately he also crushed on me. But I didn’t want to have a special relationship, I’d rather make a friendship with him. We were best friends at that time, but several months later I lost contact. And then my best friend told me that he had a girlfriend. Dan….dari sinilah kami mulai menjauh. Eit….kok malah curhat sih -_-“ yang lalu biarlah berlalu.

 Okeh balik ke topik utama. Mau saya deskripsiin gimana penampilannya? Well, today he wore grey T-shirt and jeans. As usual he also wore a watch and glasses. He has wavy hair and white skin and narrow eyes. Kacamatanya bukan sembarang kacamata, tapi semacam kacamata dengan model trendy. Entah cuma buat gaya-gayaan doang atau emang ada kelainan mata. I bet that he has a girlfriend, owh… how lucky the girl is ._.

Pertama kali saya liat cowok ini pas Tes Simulasi Bahasa Indonesia. Ya ampun ganteng  *_* hahaha. Pas pertemuan pertama itu saya duduk di belakangnya. Gak persis di belakangnya sih, agak menyerong gitu deh, tapi gak apa-apa lah, yang penting saya bisa ngeliatin dia xP hahah. Dan asiknya lagi, hari ini saya duduk sebelahan sama diaaaa! X3 bukan sebelahan persis sih, dia duduknya di ujung mepet sama tembok (?) Tapi masih satu barisan sama tempat duduk saya. Aiih…ternyata pilihan saya untuk duduk di barisan belakang itu bukanlah pilihan yang salah Hahai…

Dan saking senengnya saya rada gak konsen ngerjain tes-nya xP *Halah halaah -_- sampe segitunya*
Tapi sayangnya saya gak tau namanya, I’ll try to find out his name and if I find it, I’ll tell you guys! :3 

Komentar

Postingan Populer