OH SUNDAAAAY

Alhamdulillah...masih bisa survive dan kembali bertemu dengan weekend <(^o^)/ *guling2*

yeyeye the mid-test was officially end! tapitapi............kepikiran sama hasilnya -_- *mojok* *seketika galau*
6 hari kemaren, dari tanggal 8-13 kemaren itu adalah hari2 penuh ke-"sesuatu"-an. Mau tau apa aja yg sesuatu? Nih....

1. Hari pertama suram broh..
Jujur, soalnya sih gak susah tapi jawabannya yang susah (?) dan gue gak yakin jawaban gue itu 100% bener. Dan yang tambah ngerinya adalah tipe guru gue adalah kalo ada kesalahan sedikit pun akan dinilai SALAH. Mau rumusnya bener kek tapi jawabannya salah .......... tetep DISALAHIN tanpa dikasih POIN. Tapi itu juga dari pengalaman kakak kelas sih ._.
Trus ditambah lagi sama Sejarah.......serasa ada yang membisikkan gue jawaban atas soal mengenai prasasti, dan ternyata itu bener tapi sayangnya dibisikkinnya cuma satu *coba aja semuanya-,-
Laluuuu...bahasa sunda! ada beberapa soal yang ngasal -___-

2. MTK oh... MTK
Gue udah berusaha semaksimal mungkin sampe bosen gue liat yang namanya angka,nyari 'x',log,pangkat yang numpuk2,variabel a sampe z. Tapi pas ngerjain soal..........................pasrah deh gue~

3. Nighmare day...
Hari kamis..... biologi,TIK,geografi. HAFALAN SEMUAAA. AAAAAA. Seisi kelas pada komat-kamit ngafalin dari yang namanya macem2 makhluk hidup, komponen komputer+program pascal, sampe tentang tata surya. Dan di biologi&geo gue cukup FAIL -_- ya ampun. Dan juga pada ribut pas dibagiin soal biologi karna ada soal yg pake bahasa inggris....dan gue translate sejadinya aja dah. haha. Untuk geo...ada beberapa yang gue jawab dengan mengarang bebaasss

4. Nightmare day (season 2)
Yang ini lebih parah lagi.
Kimia, KWn (=PKn), Sosiologi. Hm...mantaaap sodara2. Gue semaleman fokus sama kimia. Dini hari gue baru baca materi KWn dan selalu aja ketiduran trus bangun lagi ambil buku baca 1 kalimat trus ketiduran lagi. My eyelids are heavy bro. Dan alhasil gue baru baca buku sosio pas subuh. *Itu cuma baca loh, gak ngafalin.

Dan pas ngerjain kimia...ya Rabb, berasa  kayak usaha gue semaleman berkutat dengan kimia,atom,Mendeleyev,sistem periodik dan sebangsanya itu sia-sia. -_- Ditambah lagi ada soal yang pertanyaannya gak nyantai, satu soal sampe ada 5 pertanyaan kali tuh dan itu dipisahnya cuma pake koma,dak pake poin. Bingung deh tuh. Gak kebayang nanti nilai yang terpampang di rapot gue kayak gimana. hah. Trus untuk sosio, gue sama temen gue yg senasib (read:sama2 belom belajar sosio) udah kek orang gila ngafalin di tengah jam istirahat. Ditambah lagi temen gue itu sampe teriak2 gak jelas *pukpuk..ber-shower-lah, nak. Tapi temen2 gue yg lain juga sama,sih. Komat kamit ngafalin...

5. Interkomnya....zezuatuh
Di hari kamis...gue lupa pas pelajaran apa. Tapi suara dari speaker memecah keheningan ruang ujian. Ada beberapa nama yang disebutin dan disuruh ngerjain ujiannya di ruang panitia..... Deg.
Seketika pada kalut,gundah-gulana *eh..gak,ding. Yang pasti pada kaget dan bertanya-tanya, "Hah? itu ketauan nyontek?" "Ah? Serius?" "CCTV-nya nyala??!" dan sampe ada yang lambai-lambai tangan ke kamera serasa lagi uji nyali dan udah gak kuat lagi <-- ehm..itu gue.

Lalu yang kedua adalah..kemaren, hari terakhir. Pelajaran pertama adalah Deutsch. Dan belum juga ada 5menit ujian mulai, tertiba-tiba keluar suara dari speaker, sekali lagi anak2 di kelas gue pada kaget akan kehadiran suara misterius yang keluar dari speaker secara tiba2 (?) *apaini
Dan ternyata itu tentang ralat soal...........tapi soalnya soal ekonomi.... *facepalm* epic fail banget tuh. Tapi itu soal cuma buat kelas X4-X.. (lupa gue sampe kelas X berapa, tapi yang pasti kelas gue gak termasuk)
Eh tiba2 keluar suara lagi dari speaker beberapa menit setelah pengumuman yang failed itu..
"Mohon maaf ada kesalahan ralat soal. Jam pertama adalah Deutsch dan Ekonomi di jam kedua" (kalo gak salah begitu isinya)
dan seisi kelas pada ketawa, "HUAHAHAHAHA" sampe guling-guling.... *gak sebrutal itu juga sih...

6. Soalnya gak nyantai..
Pas ekonomi....agak shock pas liat soalnya yang panjang tanpa spasi paragraf yang gede. Jadi antar paragraf itu dempet2an seakan2 soalnya cuma satu tapi panjangnya kayak kereta api. Ditambah lagi dengan pertanyaannya yang beranak pinak dan numpuk2 <-- tapi itu nomer 1 doang sih. Dan lagi-lagi.... SAATNYA NGARANG BEBASSS. Saking keterusannya gue ngarang, sampe penuh dah tuh kertasnya sama hasil karangan gue yang indah nan bagus itu.

7. Ngarang..ngarang...daaaan ngarang
Yak setiap hari itu berasa pelajaran bahasa. Ngarang jawaban mulu kalo udah mentok *jujur banget* Tapi gue gak sendirian. Temen2 gue yang lain juga bernasib sama dengan gue. Dan kalo ngarang begitu berasa gak kehabisan ide untuk dituangkan ke atas kertas putih mulus itu dengan goresan tinta pulpen fast*er (eits gak bermaksud promosi)

Yaaa jadi kira2 hal2 tersebutlah yang membuat uts pertama gue disini menjadi "sesuatu"
Daaan kembali ke main topic gue sebenernya.

Akhirnyaaaaa gue bisa menikmati weekend dengan penuh ke-santai-an dan ke-woles-an yang sudah lama gak gue rasakan... *haseek.
Gue bisa spending romantic saturday night dengan tempat tidur tercinta. Whole night with my beloved bed, haha. Dan juga jarang banget ngabisin hari minggu santai-santai, nonton tv, hatamin novel, guling2, kayang, dsb. (2 hal terakhir itu nampaknya udah sering gue praktikkan sehari-hari..)

Tapiiii.............beberapa jam lagi keindahan hari minggu ini akan segera berakhir dan akan segera digantikan oleh hari senin.
Daaaaaaaan gue udah mulai dapet "penga(nia)yaan"
Viel Erfolg fur me! dan semoga bisa jaga kesehatan ditengah jadwal kegiatan yang brutal... Amin.

Komentar

Postingan Populer