It's...tough dude

heyyaaa my stalkers! haha pertama2 ada pengumuman sebentar nih...
berkenaan dengan zaman yang semakin modern dan virus 'gaul' yang amat sangat ganas sekali maka dengan ini saya nyatakan...........














saya makin gaul


gak penting banget.......
iya, emang...

oleh karenanya mulai saat ini, semua subjek 'saya' diganti menjadi ....................................................................... ................................................GUE

*tingkat ke-gaul-an bertambah seketika B)

oke oke..jujur dengan teman2 sekolah GUE yang baru , agaknya mempengaruhi GUE. Seperti yang udah GUE bilang tadi, GUE tambah GAUL.

prolog yang gak penting banget yak haha. yaa  gitu deeh. Tapi classmates gue tuh jauh banget kalo dibandingin sama pas jaman SMP dulu. Anaknya gak ada yang rusuhnya kelewatan. Gak yang anteng2 banget sih tapi yaa setidaknya ramenya masih tau diri lah. Dan sejauh ini menurut pengamatan gue, kalo ulangan gak ada yang 'psst..psst...'
Suasananya tenang..sepi..syahdu..merasuk kalbu.... #eaa

Lalu...anak yang pinter di kelas gue adalah anak cowoknya...dulu mah pas SMP cewek yang merajai tapi sekarang ........................... berbanding terbalik bung. Adapula yang pinternya kebangetan (?)

Trus..di kelas gue gak ada yang namanya eksis atau sok gahol (yang ujung-ujungnya jadi kelewat gaul atau malah salah gaul), sok modis, atau apalah itu. Semuanya sama rata sama rasa, solid, diam-diam menghanyutkan..(kalo gue? diam-diam hanyut~)

Tapi ada suatu perkataan dari seseorang yang cukup membuat gue.... 'sesuatu'

"Lebih baik menjadi orang bodoh diantara orang pintar daripada menjadi orang pintar diantara orang bodoh.."

mau tau siapa yang mengatakan hal di atas itu? kepo ih :p

Dan asal tau aja...anak cowok di kelas gue tuh langka...... cuma ada 8 biji (biji?) ceweknya ada 20. Jadi totalnya cuma ada 28! *CUMA loh*
Jadi bisa dibilang suasana klas gue tuh kondusif, aman, nyaman, tentram, damai, sejahtera..ditambah lagi dengan semilir angin AC yang menambah kesyahduan *apasih..

Lalu......gue juga merasa bahwa semenjak memasuki jenjang SMA ini, gue tambah ... 'bodoh'. Kembali lagi ke quote tadi sih. Ternyata di sekolah gue yang sekarang banyak yang tipenya kayak gue, dan lebih banyak lagi yang 'higher' dari gue. Dan itu cukup membuat gue terpukul *plak!* bukan pukul beneran juga kalee -_-
Gue merasa bahwa selama ini teknik belajar gue masih salah, kebiasaan gue juga masih banyak yang perlu dibenahi. Mungkin ini adalah momentum yang tepat atau malah memang inilah saatnya gue BERUBAH! (...jadi power ranger)

Dan emang selain itu karena mutu dan standar sekolah gue yang cukup WOW. Jujur, sejau ini gue masih agak terseok-seok untuk bersaing dan mendapatkan nilai yang 'cukup'. Dan yang membuat gue semakin terpukul adalah..................................... nilai KIMIA gue! WAW banget deh tuh nilai. Sebelumnya sih ada 2 mapel lagi yang remed tapi gak separah KIMIA. Sebenernya nilai KIMIA gue yang waw itu adalah ulhar ke-2. yang pertama juga remed sih tapi masih bisa dimaklumi....

Pokoknya parah deh...tapi cukup membuat gue sadar. Mudah2an aja gue dapet pencerahan gitu pas UTS MINGGU DEPAN

I'm not kidding...4 hari lagi gue akan menghadapi yang namanya u-te-es\
Dan gue bertekad untuk study harder, and do the best demi mendongkrak nilai gue yang amburadul dan supaya membahagiakan orangtua juga tentunya lalu supaya nanti di raport bayangan nilainya gak bikin jantungan banget dan juga yang terpenting adalah ilmunya yang nantinya akan diterapkan di masa yang akan datang.... *weseses bahasanya keren bro*

okeh cukup sekian..semoga gue masih bisa 'bertahan hidup' di tengah kerasnya kehidupan, terutama kehidupan gue di sekolah dan tetap blogging dimari..  amin

Komentar

Postingan Populer