YooHoo I Came Back!!!

Wooho..first post in 2012! LoL

maklumlaaah saya kan sibuk. Banyak tawaran manggung,talk show,syuting ftv,syuting film,jadwal pemotretan yg padet,belom lagi syuting video clip sama syuting iklan..haha #boro2 manggung,tawaran ngisi organ tunggal di acara kawinan aja gak pernah xP haha #justkid guys,joke

Hm pertama-tama maaf yaa cerbungnya ditunda dulu. 'KENAPPAAAA?!' pasti kebanyakan kalian akan bertanya begitu..*ah gue gak tuh* -_- #abaikan

Masa sih gatau kenapa? Saya kan udah sering bilang,udah sering saya sebut2 kok. Masih gatau juga?! Ah walaupun kalian gatau dan kalian mau tau,saya gak akan ngasih tau #apasih gaje bgt

Jadi yaa saya nge-post hal yg basa-basi aja. Selain itu sebenernya juga mau share sesuatu

Mau tau??

Yap kali ini ada hal yg berbeda dari segi gimana say nge-post di blog. Biasanya kan saya nge-post lewat PC, nah sekarang saya nge-post lewat HANDPHONE!!

Kok bisaaa???!!!

Bisa dong! Haha Alhamdulillah handphone saya ini berbasis Android dan saya iseng donlot aplikasi Blog dan akhirnya... Tada!! Saya bisa bikin posting lewat HP :D

Yak cukup sekian dan terima kasi ^_^

*eeh? Cuma gitu doang?! Ini posting isinya cuma mo pamer hape nih?! Aelah dassaar tukang pamer XP*
Uhm..saya juga bingung mo nulis apa lagi..mungkin saya akan bercerita banyak di posting yg lain. Jadi maaf kalo ini posting gaje be-ge-te XD hehe cuma mau melepas rasa be-te selama liburan nih haha..

Published with Blogger-droid v2.0.2

Komentar

Postingan Populer