Oh NOOO!!!

What??!

Saya gak bisa akses akun saya di komputer saya??! Gabisa on facebook,gabisa twitteran,gabisa buka akun gugel (otomatis gak bisa ngeblog deeh aaargh!) lho kok gabisa ngeblog? Ya kan blog itu dipelopori sama gugel,trus saya sign in ke blog tuh pake gmail,trus karna internetnya ngambek jadi gabisa dibuka deeh :(


Tapi kayaknya yg eror bukan internetnya,karna saya masih bisa browsing. Dan setiap kali saya mau sign in akun pasti ada tulisan "untrusted network" -_- trus disitu tertulis "sertifikatnya kadaluarsa". Saya gak ngerti-_-"

Yowislah mungkin saya gak dibolehin online di komputer. Maaf yaa teman2 mungkin cerbungnya masih ditunda. Selain karna internetnya ngambek,saya juga mau fokus dulu untuk menghadapi UAN di bulan April nanti...


See u next time bloggers! Wish me luck ;)


Published with Blogger-droid v2.0.2

Komentar

Postingan Populer