That Indian Guy Part 5: Finally! This is THE ENDING~ (Are you SURE??)

Yeaaaahh....
Hahaha *girang*
Mau tau kenapa saya girang? Mau tau banget banget banget? Penasaran? Makanya baca! Jangan cuma bengong gitu dong...Kalau anda-anda semua para pembaca setia posting-an saya, penasaran dengan kelanjutan cerita berseri yang bertemakan 'Orang India' ini, dan anda semakin penasaran saat membaca judul posting-an saya yang bertuliskan "Finally This Is THE ENDING~", anda semakin penasaran karena anda menemukan sebuah potongan kata yang dituliskan dengan huruf kapital bertuliskan: THE ENDING,

Anda-anda semua pasti mengira bahwa posting-an kali ini adalah episode terakhir dari cerita serial yang saya post sebelumnya. Yak! Ini memang episode TERAKHIR dari serial "Indian Guy" *Ah, terlalu bertele-tele, nih. Terlalu banyak basa-basi. Cepetan dong lanjutin ceritanya, penasaran, nih!*
Tuh, kan. Pasti anda-anda semua kesal dengan pembukaannya yang terlalu banyak dan tidak 'berbobot' ini. Baiklah, daripada saya ditimpukin botol dan semacamnya oleh para pembaca setia saya atau penggemar fanatik saya yang mengamuk karena ceritanya belum dimulai juga........... *Woy! Cepetan kek ceritanya! Gue timpukin juga lhoo!*

Wah penggemar saya sudah mengamuk nampaknya. Okeh..Selamat Membaca Teman-teman! :)

Nah nah naaah...kalian kalian semua masih ingat cerita yang di Part 4 bukaaan?
Setelah debat di wall, beberapa hari setelah kejadian itu tak ada kabar mengenai si orang India menyebalkan itu. Yaa, Alhamdulillah..hidup saya tidak lagi diganggu oleh orang aneh itu. Saya merasa bebas, puaaass, huahahahaha >:D *biasa aja dong ketawanya mba'...

Saya pun menceritakan kabar gembira ini kepada teman sekolah saya yang kebetulan juga berteman dengan si S itu dan kebetulan sudah pernah saya ceritakan di part sebelumnya, masih ingat kaaan? *itu juga sebenernya di add sama si S, maklumlah orang India emang rata-rata tuh SKSD(=Sok Kenal Sok Deket) udah gitu pinter nge-gombal pula :P* yak kembali ke topik....nah setelah saya menceritakan secara runtut dan lengkap mengenai testimoni tragedi debat wall itu, teman saya tertawa kegirangan. Oh iya saya baru ingat, mari kita sebut teman saya ini 'R'. Nah si R ini tak kalah semangat ingin berbagi cerita dengan saya dan masih mengenai orang India menyebalkan itu.

R berkata: "Ih tau gak sih lo maay..gue tuh di gombalin juga sama dia tau! pake 'sweet heart' segala
 trus bilang "you are my life" segala..iiih gombalnya bisa banget yak, gombalin banyak cewek, dassar playboy! udah may,remove aja yuk!"

R mengajak saya untuk nge-remove bule rese' itu. R bertutur sambil bersungut-sungut, haha udah kesel kayaknya yaa...haha saya juga gak nyangka kalo itu orang rese' nge-gombalin temen saya juga, sebenernya sih gak hanya ngegombalin temen saya..saya pernah liat dia ngirim wall ke cewek bule, ngerayu gimanaaa gitu, tapi gak ditanggepin sama si itu cewek..hahaha rassa'in kau!!

Okeh kembali ke cerita...nah akhirnya saya turutin lah apa kata temen saya itu..REMOOOVEE!! dan hal itu juga dilakukan oleh R (teman saya itu) plus ngatain itu bule india rese' "Playboy!"
Tentunya saya dan teman saya itu puass dong telah me-remove orang yang suka ikut campur urusan orang plus suka ngegombalin cewek, apalagi ini bulee..haha *seneng banget ya keliatannya.

Untuk beberapa hari saya merasa tenang tanpa kehadiran orang itu *Waiiiit?? apa katamu? Untuk beberapa hari?? hanya Untuk beberapa hari...saja? Lalu?*
Makanyaa..dengerin dulu kalo orang lagi ceritaa..nah saya kira sepaket gangguan dari makhluk keturunan India itu sudah usai, tuntas tas taasss...

Eh tak dinyana nyanaa............dia muncul.....LAGI? Ini orang kenapa sih? Gak mau kehilangan saya-kah?
Bang! Sadar dong, masih banyak cewek cewek lain tuh di luar sana yang 'mungkin' mau tuh digombalin sama situ atau malah mau di nikahin sama situ. Emang 'produk' lokal (made in India) gak ada yang bermutu apa? Laah itu buktinya artis Bollywood banyak kok yang cakep-cakep :P Atau situ demennya sama cewek cewek di bawah umur yang polos dan merupakan 'produk' luar seperti saya dan teman saya ini?

Si S itu nge-add saya lagi sambil minta maaf, *tapiiii anehnya si R itu, temen saya, gak di add sama bule itu*... -_-" udah berapa kali yaa situ minta maaf sama saya? huh..Saya pun bimbang, confirm gak yaah? setelah beberapa tahun berpikir *beberapa tahun? lama banget?* saya akhirnya mengambil keputusan untuk menerima permintaan pertemanan orang itu..gini-gini saya mah masih punya hati nurani, maka bersyukurlah wahai kau orang India , karena saya masih mau berteman dengan anda...
Dia pun berterimakasih..*Oh tau terimakasih juga ya ni orang...#paraaah* Tapi ia sudah tidak terlalu SKSD dengan saya, *Oh sudah sadar rupanyaa* Tapiii..suatu hari dia komen di sebuah foto saya...
Ah maaf saya agak lupa apa isi komenan itu, maklumlah, hal  ini sudah terjadi beberapa minggu yang lalu dan saya juga memiliki daya ingat yang agak buruk *Pengakuan yang tertunda...#lhoo? apa maksudnya tho?* Intinya sih komenannya itu artinya gak jelas dan gak nyambung dengan foto saya itu..biasanya kan kalo komen foto kan isinya memberi kriti saran atau pujian mengenai foto itu. Tapi ini malah obrolan yang laiin...

Tadinya sih saya mau bales komen pake bahasa Indonesia...why? Gak tau kenapa, saya kesel aja pas itu, lagian ngapain sih komenin foto saya dengan maksud yang gek jelas itu, kenapa ndak ngirim wall atau message gitu kek..tapi saya urungkan niat untuk bales komenannya dengan makian yang menggunakan tatanan bahasa Indonesia yang tidak baik dan tidak benar itu....kasiaan, lagi-lagi saya masih punya hati nurani. *Alhamdulillah..
Dan saya memilih untuk menghapus komen gak penting itu..menuh-menuhin notif aja nih :P Laluuu...beberapa hari kemudiaaan dia komen lagi di foto saya yang sama seperti beberapa hari sebelumnya itu. Ngapain sih komen lagi di foto saya? Hah? #kesel. Kali ini saya ingat apa komennya itu. Intinya sih dia itu minta saya untuk nge-remove dia.. lho?? bukannya situ juga bisa nge-remove saya? Kalo gak mau berteman lagi sama saya kenapa pas itu situ nge-add saya lagi?

Sungguh aneh orang ini...okeh, baiklah, saya turutin permintaan situ. Saya REMOVE lagi!! Keesokannya atau mungkin beberapa hari saya remove S untuk ke-dua kalinya, saya dapat kabar dari si R, temen saya itu..
R : "mayaaa! si S nge-add gue lagi masaa' trus dia nyuruh gue untuk kasih tau lo supaya lo ngeremove dia..wkwkwk"
(lhoo? saya kan udah nge-remove situ, kok situ minta lagi untuk nge-remove? Tauk deh ah, gak ngerti...trus sekarang si S itu malah beralih ke temen saya, maunya appaaa? Hah?)

Tapiii...temen saya itu sebenarnya sudah jengah dengan orang itu, akhirnya ia memutuskan untuk nge-remove S untuk ke-dua kalinya...lalu teman saya itu merubah nama facebooknya, ia berpikir, dengan begitu S tak dapat menemukan facebook dirinya, tapii saat saya berfikir beberapa saat...teman saya itu kan pernah 'message-message' an dengan bule India itu, nah kalo message itu kan gak bisa dihapus plus kalopun salah satu pengguna-nya merubah nama akunnya, hal itu juga terjadi pada message itu..dan si S itu bisa 'klik' nama akun temen saya di message itu dan membuka profil teman saya itu plus bisa add lagi deeeh .. kecuali kalo temen saya itu nge-blokir akun fb bule SKSD itu....

Hahahaha...Rasakan pembalasan kami, wahai orang India!! >:[
Bebaaaasss.....hahaha akhirnyaaaa........ X) XD

----------------------

Waaaaiiiiiitttt.............*ah? wats wrong? this is the ending, right???*

Setelah beberapa hari atau mungkin beberapa minggu setelah bebas dari makhluk menyebalkan ituuu.....setelah saya dan kawan-kawan saya melewati ujian tengah semester,sehari sebelum saya mengambil raport dan setelah sekitar seminggu saya ndak onlen di komputer tercintaaa naaah saat saya log in facebook,,beuh notif-nye numpuuuk, trus saya lihat ada sebuah permintaan pertemanan dan sebuah pesan..dari siapakah gerangan????

Saya klik dengan santainya.....*Jeng jeng jreeeeeng!!! #sound effect, stereo mode*
WHAAAATT????!! That Indian Guy ADD me AGAIN?!
Saya pun buru-buru buka pesan...ternyataaa pesan itu disampaikan oleh That Indian Guy!? Yang isinya sebagai berikut:
"please accept me i proof we r good friend...." *masih dengan bahasa inggrisnya yang kacau itu*

'proof' katamu?? 'water proof' maksudnyaa? haaah...oh My.....
He COME BACK.......AGAIN
-----------------------

Komentar

Postingan Populer