That Indian Guy Part 4: Sweet Heart (?!)

Hai..! Halo semuaaa....
Yak tidak terasa sudah mencapai Part 4 rupanya cerita serial 'Indian Guy' ini. Tapi ini bukanlah sembarang cerita serial, karena ini berdasarkan pengalaman pribadi. Hohoho....
Kembali ke topik utama.... Di Part kali ini mugkin para pembaca sekalian akan terkaget-kaget, dapat menyebabkan sesak nafas, kejang-kejang, hilang kesadaran atau bahkan kematian (lho?) emang dikira over dosis yee.. haha lebay-nyaa saya. Penasaran? Makanya Baca!! :P

Kurang lebih dua minggu yang lalu atau mungkin lebih, orang India itu mengirmkan sesuatu di 'wall' saya, yang berbunyi:
"i share my life with u....." -_- what do you mean huh? Gak ngertiii...Saya pun membalas:
"what do you mean?"
S: "i come to Indonesia then....."
(So what?! Saya udah tau kalau anda itu mau dateng ke Indonesia, gak perlu bilang saya juga udah tau, baaang~)
E: "ok i know it..."
S: "ok my dear.."
dia komen lagi, nampaknya ia masih belum puas dengan komenannya yang sebelumnya
S: "ok..my sweet heart.."
*eeeh... O_o"

Selain itu dia juga mengirimkan saya pesan. Karena kebetulan saya sedang offline. Seperti biasa laah, kami ngobrol ngalor ngidul, tidak jelas juntrungannya. Dan seperti biasa pula, ia memaksa saya untuk online dan chatting dengan dia. *duh, ya ampun, males banget deh chattingan sama dia -_-"
Nampaknya ia memang 'ngebet' banget pengen chatting sama saya, kayak gak ada cewek lain aja yaa ckckck....

S: "can we online?????fastly reply
and give me time of online then we can meet in fb....everyday"
(everyday? hah? apa katamu? everyday?! ngapain juga saya online cuma buat situ...mending buat sesuatu hal yang lebih penting deh dari situ :P)

E: "hey i've told that i'm preparing for exams and midtest next week...i'm busy, i don't have plenty time for online"
S: "ok.....when over the exam and midtest then give me online time"
(eeh...?? bang, emang nape sih pengen bangetngetnget chatting sama saya. -_-" Emang saya itu begitu berarti buat situ??)

E: "ok..i'll try but i don't promise"
S: "please
u r my sweet hard please don't break my heart"
(*gubraak* 'Sweet Hard'? 'Sweet Heart' kalii baaang~ hadeeh si abang kumaha atuh. Siapa juga yang peduli sama situ, mau 'broken heart' kek mau apa kek, saya gak peduli. Lha wong situ bukan siapa-siapa saya :P) Saya pun  mulai naik pitam dan membalasnya dengan nada 'agak marah-marah'...

E: "huh? do i break your heart? but i tell the truth, i can't promise that i can online after had midtest nd exams cause i don't know am i still busy or not at that time,if i promiseand i can't make it im afraid that i'll make u dissapointed...."
(Nah Loh! Panjang banget ceramah dari saya. Mabok dah itu orang bacanya, auk deh mau ngerti atau gak. Makanya, les bahasa inggris dong bang!)

S: "ok dear....ok sweet heart...."
(hey, dude! I'm not your sweet heart! :P 'sweet heart' dari mana? tanpa sebab langsung manggil saya kayak begitu, sodara bukan, pacar bukan (amit-amit deh.. :P), temen pun juga gak terlalu deket. Saya mah cuma iseng-isengan aja temenannya. Kalo orangnya emang 'bener' mah Alhamdulillah tapi kalo 'gak bener'? Ngapain juga saya percaya...)

Nah..yang wall-wall an itu ada lanjutannya lagi.
S: "i come to Indonesia for u...."
E: "for me? you'd better come here for ur future. Find a job or something else here not only because of me"
(Gile, Jek! Nekat amat ini orang mau dateng kesini hanya untukku seorang..cuih! Kalo gak punya keterampilan atau gak berpendidikan mah disini dia bisa jadi gelandangan. Terlebih lagi kalo di Jakarta. Beuh..jangan ditanya deh)

S: "i don't understand....i'll come to Indonesia just for u"
(Saya mulai naik pitam.......lagi.)
E: "u said that u'll come here for me, and my suggestion is: You'd better come here for your future, you can find a job or something else. And you come here not only because of me. Understand?"
(Awass aja kalo masih gak ngerti. Saya timpuk juga deh pake kamus, biar itu orang pinter bahasa Inggris)

S: "ya....firstly u then find a job"
(Nah Looo... O.o  Ini orang masa' sih niat banget ngejar saya, dateng kesini cuma buat saya. Yang diutamain cuma saya, sampe-sampe urusan pekerjaan dikesampingkan. Tapiii.....bisa aja sih)
E: "so what do u want to do with me?"
(Saya dag-dig-dug..jangan-jangan dia kesini, nemuin saya untuuuuuk...........)



S: "marry me....."
(Jeng Jeng Jeng!!! MARRY YOU???!! Gak sudi saya nikah sama situ!! Kayak gak ada pria lain aja. Lebih mendingan orang Indonesia deh masih ada yang cakep-cakep. Lha orang India?? Typical mukanya kan 'begitu-begitu' semua, hampir sama mukanya. Apalagi yang 'keling' aduh males banget deh...)

E: "i don't wanna marry you!"
S: "sorry..."
(Tidak ada komenan darinya yang berarti. Beberapa kali ia memberikan komen tapi seperti biasaaa..gak jelaaass. Gak ngerti sayanya. Saat saya lihat-lihat lagi komenan sebelumnya, lhoo kok? gak ada?? Wah di hapus nih sama dia. Hahaha..malu kali yee..Yaa salah sendiri nulisnye di wall, orang lain bisa tau lhaa..kenpa ndak nulis di message atau apa kek..dassaaar)
E: "huh? you remove those comments? :P"
S: "ya....cause i think you're not single"
(lhoo? emang kenapa? bilang aja sih kalo situ malu, saya tuh emang gak mau nikah sama situ..bukan karena saya udah punya pacar. Kalaupun punya saya juga ogah :P)

E: "hey i'm still a teenager and i don't wanna marry u! Remember this..First,I don't mind if you come here for ur future, find a job or what..but I mind ur purpose to come here is marry me. Second, we just friends! no more than friendship okay?"
(Hahaha saya ceramahin lagi, panjang pulaa. Tauk ah mau ngerti atau gak itu orang, saya gak ngurusin deeh..)
S: "Sorry.....I'm terribly sorry...."
(Sejak saya ceramahin begitu, dia minta maaf mulu sama saya -_- iyee..saya maapin, paling situ cuma nge-gombal doang kaan. Saya gak percaya tuuh)

Nah terlepas dari masalah itu..saya iseng Online. Eh ada orang India satu lagi onlen juga *sebut saja AM..mantan temennya si 'S' (kok mantan?? iyaa..soalnya tadinya si AM dan S itu tadinya berteman di fb tapi beberapa hari setelahnya saat saya liat profil AM, tidak ada nama S di daftar pertemanannya itu. Enah apakah S yang remove atau mungkin sebaliknya...who knows?)

Saya lagi asik main..eh si AM itu memulai percakapan dengan kalimat: "hi..sweet heart"
Mweeh? O_o kok pada manggil saya "sweet heart" siih? Aduh ya ampun ini si AM kok yaa malah ikut-ikutan si S ...? Bingung saya. Apa mungkin si S dan AM itu bersekongkol??

Yaaak....sekian dulu Part 4 inii. Jangan lupa baca Part selanjutnya yaa yang merupakan Akhir dari sekelumit cerita pria yang berasal dari negeri Bombay alias negeri Mumbai ini....Selamat Membacaaa~ ^_^v

Komentar

  1. hahahah maya.. bisa aja bikin cerita..

    BalasHapus
  2. hahahah maya bisa aja bikin cerita

    BalasHapus
  3. haha..itu bukan sembarang cerita,itu berdasarkan pengalaman nyata lhoo..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer