That Indian Guy Part 2: The Ending (?)

Hello everybody!

i come back with another story about Indian but still about the same guy. Remember?
yup! today i wanna tell it goes. Okay, if you understand with my language i'll try to use Indonesian (xP)
Yak simaklah kelanjutan cerita dari si pria India itu........

Tepat pada hari raya idul fitri 1432H tgl 31 Agustus 2011 (bagi yang menganut NU atau pemerintah) 'that indian guy' sent me a wall *maaf ya campur sari dgn bahasa Inggris :D*:
"Don't comment on me and don't chat with me"
okeh fine! Lo Gue END! hehe.... Saya tidak terlalu menanggapinya. Terserah deh itu orang mau ngomong apa.
Dan pada hari-hari berikutnya, dia tidak mau kontak lagi dengan saya, baguslah.......

Dan pada suatu hari, saat saya sedang komen-komenan di status teman saya dan kebetulan dia juga berteman dengan orang indiahe yang naksir saya itu..Sebenarnya sudah sejak lama saya komenan sama teman saya,termasuk si orang india itu, saat ia masih mengejar-ngejar saya. Saya sempat komen menggunakan bhs.Indonesia dgn teman saya itu, dan si orang india itu bilang: "translate it" , saya kira ia menyuruh saya maka saya berkata: "i won't" dan dia bilang lagi: "i don't talk w/ you but i talk to *nama teman saya*"
Yaudah si, santai aja..selow, bang! Lalu saya komen lagi dgn teman saya menggunakan bhs.Indonesia, baguslah ia tak mengerti bhs.Indonesia, jadi ia tak mengerti apa yang tengah saya bicarakan. Tapi, kalau ia tahu bagaimana cara menggunakan 'gugel trenslet' mungkin ia dapat mengetahui apa yang tengah saya bicarakan.

Nah....teman saya yang berteman dengan orang indiahe itu (sebut saja 'R') bercerita pada saya mengenai orang indiahe itu (mari kita sebut saja 'S'), kebetulan kami satu sekolah. Dia bilang bahwa S pura-pura tidak mengenal saya. Saya pun mencari tahu, mata saya 'jelalatan' 'meng-obrak-abrik' wall-nya si S. Dan saya pun menemukan statusnya yang berbunyi: "don't believe on girl......"
'R', teman saya komen. "means, u don't believe to ermaya?"
'S' membalas: "yes....100%"
'R' pun membalsa lagi: "Hmmm......."
'S': "Don't tell me about maya...ok"
     "*nama teman saya* u believe on me?"
Namun pertanyaan si 'S' itu taidak dijawab oleh 'R' karena ia sudah lama tidak online.

Ia masih mengucilkan saya dan sok tidak kenal dengan saya. Dasar aneh bin ajaib. Saya tidak ambil pusing, ngapain juga saya memikirkannya. Saya menceritakan hal ini pada sahabat saya, dan ia berkata: "hahaha...hm mungkin dia ngejauhin kamu dan lebih sering ke *nama teman saya* supaya kamu cemburu kaliii...ahahay!"
Ah? mungkin juga, yaa...haha. Supaya saya 'caper' sama orang indiahe itu kali yaa, supaya dia kesenengan merasa dibutuhkan oleh saya. Haduuuh...cape' deh. Tapi ini sih masih dugaan saja. Tapi kalo dipikir-pikir, bisa saja, sih.

Dan berselang 1 atau 2 hari setelah tgl 31 Agustus 2011, ia kembali mengomentari beberapa status saya yang kebetulan menggunakan bhs.Inggris dan pastinya ia mengerti arti dari status saya itu. Padahal saya tidak menujukan status saya itu pada seseorang, saya hanya iseng-iseng saja..tapi 'S' malah komen dan nampaknya ia merasa bahwa orang yang saya maksud di status saya adalah dia! -_- Terserah deh, saya tidak menanggapinya. Tapi ada status saya lagi yang ia komentari, pake "love you" segala laah...yaampun saya geli membacanya.

Pada tanggal 4 September, 'S' mengirimkan wall: "I don't live without you" , mungkin maksud dia adalah "i can't live without you". Maklumlah bhs.Inggris-nya masih kacau en balau. Hehe.....
Saya: "so, what do u want from me?"
'S': "nothing,i just wanna tell u dat u r my life,i dn't knw who i am for you bt i cn say u will miss me someday and realise i was the only person who loved you more than himself and you did not know the value of that love.So please try to understand that love that i hv for you"
      "I love you truely....."

      "I can die or kill or do anything just for your happiness.... :)"

Huahahahaha... X'DD
saya shock plus ngakak membacanya... Ada-ada saja orang ini -_-"
Saya: "okay thank you very much for loving me"

Dan semenjak ia menyatakan cinta-nya itu kepada saya, beberapa hari ini ia tidak online. -_- ckckck. Kabur rupanya...malu ya mas? Yaaa....gimana ndak malu, lha wong nulis-nya di "wall" ya orang lain bisa baca lhaaa.....gak mikir apa yaah, di "message" kek, supaya lebih privasi.
Beginilah akhirnya. Tapi saya tidak yakin bahwa ini akan menjadi akhir dari cerita "That Indian Guy". Mungkin masih ada kelanjutannya lagi. (mudah-mudahan :P penasaran soalnya haha).

Sekian~ Thanks for the readers ^_^ would you like to leave a comment?? :D

Komentar

  1. kalau tu orang india tinggal di indonesia gimana kali ya? bahasa inggrisnya pas-pasan, muka? pas-pasan. otak pas-pasan. nanti ada di Tipi berita. ada orang india nyasar ke Indonesia weew... teriak-teriak nama ERMAYA! WHERE ARE YOU?

    BalasHapus
  2. XP aaa..jangan sampe deeh hahaha..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer