Bunga Tidur

Haaaalooooo

Ya seperti judulnya kali ini gue mau ngomongin mimpi. Biasalah curhat. Tapi kali ini curhatan tentang mimpi. Jarang-jarang ya, biasanya juga seputar fangirling dan insecurities hahaha.
Oke cus

Pernah beberapa kali mimpi ketemu artis-artis favorit (kebanyakan seiyuu sih wkwk) tapi pernah kok mimpi ketemu Pentatonix dan gue dipeluk Avi ahahahahahahah. Pernah juga mimpiin Foster the People. Untuk seiyuu ada Ta_2, Mamo, Onodai, beberapa seiyuu utapri macam Kiiyan, Morikubo Showtaro, Maenu, hmm gue gak inget ada Be-sama atau nggak tapi setting mimpinya kayak lagi event utapri, di sekolah gue......di situ gue juga liat Mamo. Pernah mimpi crush gue, irl, ahahaha mainstream ya.

Tapi akhir-akhir ini mimpi gue lucu. Karena seharian kebanyakan nonton video kucing, malemnya gue mimpi ada kucing gede banget dan katanya itu jenis Maine Coon, gue coba gendong, bulunya beuuuh lembut buanget, gue peluk, elus-elus ke pipi kiri gue, merasakan kelembutannya tapi gak lama kemudian... PUFF!! Gue kebangun. Kebangun dengan posisi yang sama kayak meluk itu kucing tapi bedanya gue meluk guling........

Gak kebayang kalo yang gue peluk di mimpi itu bukan kucing tapi orang gitu gimana ya ahahaha. Tapi gue masih inget lembutnya bulu maine coon dalam mimpi itu, euugh gemes.

Selanjutnya.... Ah damn kenapa gue gak bikin catetan tentang mimpi ini karena sebagian ceritanya gue udah lupa. Tapi gue ngerasa ada mas-mas muda yang gue anggap bapak gue??? Gak muda juga sih tapi mungkin 30-an gitu. Dan cukup good looking, pahmud gitu (papah muda) ya ampun istilah gue wkwk. Dan gue gak inget gue lagi ngapain hhhh sebel. Kebangun pun gue bingung. Itu siapa di mimpi gue, kenapa juga dia gue anggap bapak gue...

Entah apa secara gak sadar gue kangen keluarga? Padahal beberapa hari yang lalu abis ditelpon kok. Tapi yang gue bingung emang gue pernah ketemu itu mas-mas irl kapan? Ya, kan katanya orang-orang yang muncul di mimpi kita itu orang yang pernah kita temuin di dunia nyata. Hmmm mungkin guenya gak ngeh dan gak inget

Lanjuuut. Ada mimpi yang campur-campur. Gue gak inget apa mimpi ini campuran dari mimpi mas-mas tadi atau ini mimpi di hari yang lain. Tapi yang pasti gue ngerasa campur aduk. Baik pikiran maupun perasaan. Gue ngerasa semua kekhawatiran, semua hal-hal yang terlalu gue pikirin, segala uneg-uneg, masalah dan sebagainya keluar di situ. Gak tumpah ruah juga sih tapi kayak sebagian besarnya. Pas bangun gue bingung (lagi). Lega nggak campur aduk iya. Agak sedih sih. Rasa sedih yang sulit untuk dijelaskan. Mungkin emang lagi banyak pikiran dan munculnya di mimpi. Gue juga gak bisa jelasin inti mimpinya tentang apa (karena emang gak inget juga dan mimpinya kayak ngegantung gitu..gak jelas juga arahnya) tapi baru kali ini gue ngerasa perasaan dan hati gue bener-bener kayak terikat di sana? Kayak visualisasi dari semua kekhawatiran dan kegelisahan gue. Hmm entahlah

Selanjutnyaaa. Ini pas banget semalem. Untuk pertama kalinya gue mimpi melakukan yang bener-bener terlarang. Narkoba. Ya, kalo gak salah gue kayak minum tablet gitu? Makanya gue menganggapnya sebagai ekstasi? Lucu aja sih, apa karena gue abis nonton 91days episode terbaru yang ya ada hubungannya dengan obat terlarang itu untuk melupakan masalah sejenak. Dan ya gue beneran ngerasa nge-fly disitu.

"Oh gini kali ya rasanya yang namanya 'nge-fly'"

Gue linglung, jalan zig zag kayak layangan putus tapi efeknya gak kuat banget sih karena sebagian gue masih bisa mengendalikan. Tapi beneran berasa kayak layangan putus, sempoyongan gitu jalannya kek orang mabok miras... Tapi tiba-tiba muncul penyesalan juga, sedih karena gak bisa nurutin nasehat orang tua dan komitmen diri sendiri untuk gak nyentuh hal-hal kayak gitu. Narkoba, miras, rokok dan kawan-kawannya. Bener-bener sedih dan menyesal.

Gue gak ngerti apakah ini karena lagi-lagi dibalik alam bawah sadar gue sebenernya banyak hal yang dipikirin dan kesannya itu jalan untuk ngelupain semua masalah yang ada. Tapi sebagian dari diri gue masih berusaha melindungi diri dan tau kalo itu salah, itu melanggar, dan muncul perasaan sedih itu. Gue juga panik, takut kecanduan, seriusan gue takut, takut overdose juga, bener-bener nyesel gue iseng-iseng nyoba itu dari orang yang gak dikenal.... kayaknya kenal tapi gue udah lupa wujudnya gimana.

Damn lagi. Sebenernya ada lanjutannya tapi gue lupa. Cuma kayak kepingan fragmen gak jelas berserakan di kepala gue. Kayaknya setiap ada mimpi yang menarik gue harus bikin catetan deh.

Akhir-akhir ini mimpinya mengaitkan perasaan banget. Semua rasa penyesalah, kegelisahan, kekhawatiran, hal-hal negatif campur aduk jadi satu. Baru kali ini gue aware banget sama apa yang gue rasain di mimpi.

Entahlah. Semoga ke depannya membaik. Mungkin hal ini emang berkaitan sama stress dan masalah hidup. Baik yang secara sadar maupun tidak jadi beban dan gelisah.

Yo mungkin kalian yang nyasar di post ini pernah mengalami hal yang sama? atau mimpi yang aneh-aneh? atau lebih parah?

Semoga malam ini bisa mimpi indah ya guys kayak mimpi kucing gue tadi....walaupun ujung-ujungnya cuma bisa meluk guling sih

Babaaaayy~~

Komentar

Postingan Populer