Kata Mereka...

Entah kenapa tiba-tiba gue pengen nulis berbagai komentar temen-temen yang baru pertama kali liat gue gak pake kacamata yang udah gue kumpulin dan catet selama tiga bulan gue tinggal di sini...

“Wah, beda banget”
hm...maklum sih pasti orang2 yang biasa pake kacamata sekalinya lepas keliatan beda. Malah kadang ada semacam tan line nya gitu. oke. glasses tan line wkwk. Gue juga sih orz

“Lho? Ini Maya to?”
Nah loh sampe ada yang gak kenal gue. Well, biasa juga sih...

“Ih chubby, lucuu..imut deh”
Waaa makasih //////// Please baru kali ini gue dibilang lucu dan imut ketika lepas kacamata oke. Ini pujian bukan semata-mata nyenengin gue doang kan? Beneran tulus dari lubuk hati terdalam kan? Makaasiiih //////
may udah may

“Waa mirip kucing”
Hmmmm kayaknya beberapa kali gue dibilang kaya gini. Hm...emang mirip kucing yah?

“…mirip marmut”
....
Gue kaget ada temen kampus, ketemu di mushola, liat gue gak pake kacamata dan tiba-tiba nyamain gue sama mamalia satu ini.
Baru kali ini gue dibilang mirip marmut....

“MAY MELEK MAY”

“BANGUN MAAY JANGAN TIDUR”
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Oke dua yang terakhir emang agak jahat. Bukan agak lagi...
Iya, mata gue sipit..errr mungkin kecil kali ya, kalo ketawa alis gue jadi empat (?) Tapi kenapa harus gue. Temen-temen sekelas juga banyak yang matanya macam gue, atau bahkan lebih pantes dibilang sipit karena gak ada lipatan di kelopak mata dan mereka emang keturunan chinese
Why me....why T.T

Dan ya, ada satu cowok yang ngomong gitu di depan muka gue dengan sok-sok galak apalah caper banget dan gak cuma sekali. Tapi.... ini bukan pertama kalinya gue dapet komentar macam begini, dulu zaman SMP-SMA juga pernah kok :’’) aku rapopo.

Well, udah sih cuma mau nulis beginian doang..

Bye

Komentar

Postingan Populer