Gak Penting, Gak Usah Dibaca...

Hai
Entah kenapa tiba2 pengen blogging-an. Padahal tugas numpuk, buku2 numpuk minta dibaca-distabilo-dirangkum-dicoret2 atau apalah itu (baca: belajar), dan kasur gue pun dengan genitnya merayu gue untuk ditemenin /apasih. Maaf, seperti biasanya entri gue emang gak ada yang bener ya kayaknya. Isinya curhatan gue semua. Semacam jadi diari digital gini haha. Dan judul blog gue emang cocok dengan isinya yang random, gak jelas, gak penting. Dan kayaknya udah beberapa kali gue mengatakan menuliskan hal yang sama, tentang random ini.

Apa yang membuat gue pengen nge-post adalah karena tadi di sekolah pas pelajaran TIK di Lab Komp, sebelum disuruh ngapain sama gurunya gue malah buka tumblr dan buka blog dan entah disengaja atau gimana gue nyebut url blog gue dan akhirnya dibuka sama temen gue. Dan dia baca entri gue yang gaje ini. Dan dia pun tersesat di dunia gue. Gue antara mau ketawa, malu gimana gitu kalo liat orang lain secara langsung visit blog gue dan baca curhatan2 gue ini. Gak cuma satu, tapi dua orang temen gue akhirnya tersesat sejenak di diari digital yang gak penting ini. Gue makin malu >////< hahaha.

Setelah gue jalan2 liat entri2 lama gue......agak memalukan ya isinya. Kenapa juga gue mesti nyeritain itu disini. Ya, itu. Hal-hal yang seharusnya cukup jadi rahasia kecil gue tapi dengan antusiasnya gue share disini dengan gaya bahasa yang sok asik dan agak alay (tapi gak se-alay dulu). Baru nyesel sekarang kan. Haha. Tapi gapapa sih, selama gak nyinggung SARA atau mencemarkan nama baik (walaupun kayaknya ada beberapa entri lama gue yang agak nyerempet itu secara sadar atau tidak, gue lupa). Dan yaa......ternyata udah lama ya gue jadi blogger walaupun udah jarang aktif nge-post, dari zaman SMP masih transisi dari anak SD ke semi-remaja SMP, masih di puncak stage alay sampe akhirnya gue udah mau lulus SMA.... duh terharu. Semoga sampe gue kuliah gue masih bisa main2 curhat2 nyepam2 disini ya. Itung2 pelepas stress dan ngeluarin uneg-uneg tanpa harus ngomong langsung ke lawan bicara (walaupun jadi lebih rawan juga sih kalo curhat disini sih...). Tapi selain itu semoga gue bisa share sesuatu yang bermanfaat (tapi gak janji sih ehehe). Tapi (lagi) kalo kalian para pembaca dan para stalker atau orang lain di luar sana yang mengenal gue atau bahkan teman2 gue yang nyasar disini menganggap bahwa apa yang gue share disini sejauh ini bermanfaat sih......TERIMA KASIH BANYAK :'') (jangan bilang walkthrough-nya Silent Hill doang yang bermanfaat yak wkwk)

Oh ya oh ya ohyaaa ada satu hal yang gue garisbawahi dan banggakan.......yaitu.............................perubahan gaya bahasa gue dari yang...........agak gitu jadi makin gitu lebih baik,tertata, dan sopan (gak juga sih) tapi setidaknya rada mendingan, mungkin karena seiring perkembangan pribadi gue ya.

Hngg apalagi ya yang mau gue ceritain. Padahal tadi kayaknya banyak banget yang mau gue keluarin tapi karena tadi diinterupsi sama nge-print--yang niatnya mau print bolak-balik biar hemat kertas dan lebih asoy eh malah gagal,terpaksa ke-print banyak deh--dan akhirnya gue lupa mau cerita apa. Atau mungkin tadi sempet mempertimbangkan perlu-tidaknya gue ceritain hal itu. Yaudah deh. Gue mau belajar. Aseeek. Ya walaupun gue merasa gue masih belum mempersiapkan apa2 untuk ujian2 yang udah ngantri itu. Udah ada niat sih, tapi tugas2 nya itu loh, ulangan hariannya juga, dan gue kadang fokus kadang nggak, kadang mood kadang gak, kadang konek kadang gak, terutama kalo nyuri2 waktu kosong di sekolah, terkandung situasi dan kondisi ya kayaknya. Ditambah lagi kalo liat temen2 gue yang getoooooolllll banget nget nget nget tiap hari tiap jam tiap menit tiap detik tiap milidetik (udah,cukup) ngembat soal. Ngembat. Ngerjain, maksudnya. Temen2 gue rajin2 banget men :') agak sedih,terharu gimana gitu, tapi bisa jadi motivasi gue juga sih. Gue udah maksain untuk melakukan hal yang sama tapi itu hanya bertahan selama beberapa hari, atau yang lebih parah cuma beberapa detik. Tapi tetep, sisi lain dari gue berusaha dorong supaya gue bisa. Semangat may semangaaaatttt.

Gaaaaah udah ah, banyak kerjaan. Nanti kalo ada waktu gue main lagi kesini. (ini pun sebenernya gak punya waktu tapi maksain update wkwk bandel ya gue..)

Buh-byeeee

Komentar

  1. Jaman SMP memang masa gotik. Gelap dan suram. Full of secrets that are meant to be hidden, forever buried in our souls. Penasaran ah mau baca postingan lama kamu ;) haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer