COME BAAAACK~

GAAAAH It's been a year since my last post huh. Gue udah lama pengen blogging lagi dan setiap kali buka dashboardnya, klik write new post aaaand nothing happen. Actually something happened but the writing box didn't appear. Dan sekarang gue iseng buka lagi dan ternyata bisa!!! nyahahahaha

Well yeah A LOT things have happened./sorry for my grammar. And it's kinda changed my life route /wut,emang dikira game. Haha. Yeah my life feels like a game. Just like what I've said about a lot things that have happened, I'm a 3rd year high school student now. Time flies away too faaaast. Perasaan baru kemaren gue nyari sekolah, tahun depan udah nyari kuliah. wow. And yes next year I'll have my sweet 17th, and I said to myself that it's gonna be the sweetest year if I can reach my goal in that year. Diterima di salah satu PTN ofc salah satunya. (AAMIIIIN)

Sebenernya gue masih terombang-ambing mau jurusan apa.Dan ya, kedokteran, that's my first choice. Too mainstream, right? I know it. Makanya gue lagi nyari alternatif lain. Sempet tertarik sama farmasi & gizi sih tapi there's high and low feelings. Kadang gue merasa optimis kadang tiba2 gue ngerasa it's not me, gara2 kimia yang kadang gue lagi bisa kadang lagi down banget.Padahal dulu agak tertarik ke teknik (sempet mau ambil SITH) tapi entah sekarang it's a big no for me (dan yah entah kenapa sekarang gak tertarik sama ITB ufufu padahal banyak sodara yg lulusan situ, including my dad haha). Pas UKK kemaren juga pas temen2 gue ngomongin peternakan dan dokter hewan, gue sempet tertarik tapi pas dipikir2 lagi kayaknya agak gimana gitu. Emang ya fluktuatif dan labil banget gue ini -_-

Oke kita tinggalin dulu tentang kuliah lalala itu. Hm... oh ya sebenernya udah lama pengen cerita tentang ini. About.......crush. Hell yeah. Setelah berhasil move on dan akhirnya gue menemukan new fit boy suitable to be my crush hahaha /apasih. Mungkin sebagian besar temen2 gue gak ngira ya kalo gue diem2 suka sama orang. Maybe I'm unpredictable. Tapi gue merasa masalah taksir-taksiran kali ini beda dari sebelumnya yang pernah gue alami. Gue mampu nahan gak cerita, ngumbar2 or something like that. Sempet bertahan tutup mulut beberapa bulan tapi akhirnya gue cerita juga ke salah satu temen deket gue, dan ternyata dia naksir kakaknya si orang yg gue taksir. Yaaa kebetulan abangnya itu juga di sekolah yang sama hwhw, kebetulan sekali ya.

*PS: 'hwhw' is my new way of laughing haha.

Sejauh ini cuma 2 orang yang tau dan alhamdulillah mereka berdua tipe orang yang bisa jaga rahasia. Phew. Entah kenapa gue ngerasa lucu, ketika ada temen sekelas gue yg juga naksir orang yg sama. Dan bertolak belakang banget sama gue yg fg-ing sendiri,nyimpen rahasia sendiri, dia ngumbar kemana2. Well, sebenernya mungkin dia gak berniat untuk semua orang tau, tapi dia tipenya yg cerita kemana2 (ke temen2 deketnya sih) tapi karena sering diledekin dan kadang reaksinya over jadi ya banyak banget yang tau. Dan di setiap momen2 dimana dia diceng-in, entah kenapa gue pengen ketawa. Rasanya pengen bilang "Hey dude, you don't know that I'm the one who secretly admire him from the start and nobody knows about that. You're just a newbie and everyone in the whole world know that." Gue udah lama kagum dan dia baru aja menyadari charm that he has pas tengah2 semester 2. Haha. I've tried my best to move on after I found out that my crush had a crush on another girl. I'm not surprised though.He deserves that, he has right. But everytime I see him, oh god I can't. He's just so....argh (sorry I can't describe it) but just forget him and let's fine another guy then hahaha

Okay ngomongin crush kayaknya sekarang gue lagi prefer sama cowok 2 dimensi.I mean like manga, anime, or sort of lah ya. Kayaknya berawal dari gue nonton Free!. Yes. I watch it. Problem? Sebenernya anime pertama yg gue ikutin (walaupun ujung2nya gue berhenti di tengah jalan) itu SnK trus gue fangirl pas gue ultah ke-15 karena bertepatan Free! rilis. Such a great b'day present from KyoAni haha. Trus temen gue rekomen nonton Brocon, lumayan sih. Trus lanjut lagi nonton DiaLovers. Makin demen dah gue. Trus yang the latest sih KamiAso (yes, temen gue selalu rekomen genre reverse harem LOL) Makin fg-ing hwhw. Mana seiyuu-nya juga ketemu itu lagi itu lagi. Kayak Yuki Kaji, Hiroshi Kamiya, Daisuke Ono, Daisuke Hirakawa, Tatsuhisa Suzuki dll.(psst..! HiraDai and OnoDai are my fave. But sometimes I like Tatsuhisa-san's voice) Dan kadang gue fangirl atau overreacting (sebenernya sering sih) ketika gue tau kalo seiyuu chara ini di anime ini sama dengan chara itu di anime itu. Ya, gue sekarang jadi sering nyari2 track record beberapa seiyuu gitu. Seru, pake banget, biar bikin tambah fg-ing haha. Oh ya selain beberapa reverse harem anime yg disebut diatas gue juga ngikutin Soredemo Sekai wa Utsukushii. Gara2 temen gue bilang itu seru trus iseng nonton akhirnya keterusan.Dan gue juga nonton Servant x Service. Hwhwhw

Sebenernya gue juga penasaran mau nonton Psycho Pass, Mahouka Koukou no Rettousei, trus sempet tertarik sama Noragami, Black Bullet. Tapi sampe sekarang belom kesampean untuk nonton. Males download (gue hampir gak pernah download dan seringnya nonton online) dan males juga nungguin loading,buffer yang kadang2 tiba2 keputus atau apalah. Itu ngeselin banget.

Ya, begitulah. Ditambah lagi gue bikin tumblr. Follow beberapa fandom yang kebanyakan anime sih. Tambah fg-ing karena sering banget ada spoiler atau info2 apalah gitu, kadang ada juga fanart yang bagus2 haha. Oh ya btw gue fg-ing banget pas ada pv Free! season 2 (YEAY ANOTHER YUM B'DAY PRESENT FROM KYOANI) trus ada acc yg post scanlation Dialovers More Blood prequel gitu. Trus banyak banget another yum stuffs on my tumblr dashboard. I couldn't stop screaming KYAAAAAAAAAAHAHAHAHAHA~~~.

Oh ya oh ya oh yaaaa gue juga fangirling pas nemu vol. baru Kuroshitsuji setelah ngubek2 Gramed haha, and I'm so grateful that I have a friend who also fond of spending money and time by buying things in BookStore. Jarang loh gue punya temen macem begini, kebanyakan mah sukanya shopping, window shopping, gitu2 lah. And and aaaaand gue juga marathon baca Black Bird kyahahahaha. IKEMEN SEMUA BROOOOOOOOOOH (uhm..sorry) Gue agak kecewa pas gue bela2in seharian baca sampe selesai ternyata itu belom selesai. Sebenernya udah lama gue baca online,kalo gak salah pas SMP tapi abis itu gak ngikutin lagi. Nah pas ada yg nge-post di tumblr kalo itu manga udah kelar akhirnya gue baca lagi. Dan ternyataaaa belom ada update-an sampe chapt. terakhir. Aaaaaarghhh itu rasanya ngegantung banget sumpah. Lagi klimaks2nya pula. Tapi yaudahlah ya tunggu aja.

I think that's all for now. Sebenernya ada satu hal lagi yang mau gue ceritain tapiiii kayaknya post kali ini udah cukup panjang jadiii mungkin lain kali ya. (spoiler: that thing I want to talk about is a bit moodbreaker, jadi kayaknya mending post kali ini tentang yang happy happy aja ya menyambut kedatangan kembali gue ke dunia blog haha)

BYEEEEE~

Komentar

Postingan Populer