HAAAAAAAAAAAAA

WOOOOOYY STALKERSS SETIAAAAAA GUEEEEEE

oke mari kita to the point saja okeh? hemat waktu!

Gak biasa2nya gue posting begini ya? *ah gak juga kok* *maksudnya-_-* #perangbatin
oke abaikan jadiiii kali ini gue mau curcol..walapun biasanya posting gue yg lain juga isinya curhatan gue semua tapi kali ini adalah curhatan yg berbeda..curhatan kali ini adalah curhatan mendesak *halah* karena emang entah kenapa seketika ada hasrat membara dalam dada yg mendorongku untuk blogging malem2 dimari

Seperti biasa, perasaan gue lagi campur aduk. Rasanya tuh kayak mau makan tembok, garuk2 aspal, ngesot di gurun gobi, salto di puncak gunung everest *oke makin lebay
Rasanya tuh geregetan pengen makan orang rrrr *ini apa lagi..kanibal-,-

Again,again, aaaaand agaaaiiinn.... Saturday is the day where it always make me dilemma .. aaarrrrrgh *Can I just EAT the WALL rite NOW??

FYI aja yaa tiap hari sabtu tuh jadwal gue padet banget. Ada jadwal pemrotetan, jumpa fans, jadi bintang tamu, syuting, blablabla *eh salah maksudnya tiap hari sabtu itu kegiatan ekskul gue buaaaannyaaaaaak buaaaaangeeeeettts. Cuma 2 sih, abis itu ada les tapi.... tetep aja di hari2 dimana yang seharusnya gue menghabiskan quality time bersama kasur tercintah di hari libur yang jarang banget sampe 4 hari dari hari kamis daaaaaann gue harus latian ekskul buat: 1. yang satu buat ujian kenaikan tingkat 2. satunya lagi buat persiapan lomba *H-9 broooo

'Lah trus kenapa? kayak gitu mah wajar kali..woles'
Pasti pada bertanya2 gitu kan? ye gak? *ah gak tuh:p wkwk
masalahnya begitu banyak tekanan yg gue rasakan. Oke, gue tuh anaknya emang ga bisa terlalu woles dan santai, gue itu anaknya mudah terpengaruh lingkungan dan terbawa perasaan, dan juga berpikiran terlalu jauh sehingga mempengaruhi pola pikir dan perasaan gue dan membuat gue terlalu.........panik dan mengahawatirkan segala sesuatu hal. Dan besok itu......latian buat lomba ................ ada alumninya

Gue nge-down seketika karna gue merasa tim gue itu gak ada apa2nya dan gue rasa belom siap tempur pas hari-H nanti. Yaa tau sendiri lah kalo penampilan ancur di depan para kakak2 senior,alumni gitu.................sudah dapat diprediksi lah apa yg akan terjadi selanjutnya. HAH!
Iya gue tau kakak2 yg lain juga capek, gue sama temen2 gue capek tapi emang gue adalah tipe orang yg gabisa woles jadi yaaa gue terlalu menghawatirkan hal2 kecil dan terlalu cepat nge-judge,daaan biasanya apa yg gue khawatirkan itu akan terjadi. Ditambah lagi abis itu gue ada les. Les Piano....

Sebelumnya gue juga sempet gak dibolehin pergi sama emak tercinta karena kemaren sempet gak jadi latihan gara2 satpamnya rese' gak ngizinin masuk ke sekolah. Tapi emang kitanya sih yang aneh. Dikasih libur malah mau masuk, giliran masuk sekolah maunya libur. Hadeh.
Akhirnya gue jalan2 bareng beberapa temen sekelas gue deh *yg ini sih emang udah direncanain.
Mungkin selain itu ortu gue juga gak tega ngeliat anaknya berangkat pagi, latihan, pulang sore, muka suntuk, kumel, capek.....

Gue juga sempet bingung mau ngatur waktu gimana buat besok. Dan seketika ibu gue bilang:
"Apa berhenti les aja?"
TIDAAAAAAAAAAKKKK tidaktidaktidaaaaakk. Dan gue jawab:
"AAAAAAAAAAAA JANGAAAAAANN" mata gue agak berkaca2 ;_;
I: "Lah, trus gimana dong?"
G: "aaaaa gak tau deh. aku bilang ke gurunya dulu deh. masa iya mau bolos lagi, udah 2kali loh -_- argh"
I: "Masalahnya setiap hari sabtu kamu bakal kayak gini terus loh"

Ah, iya sih. Hari Sabtu gue yang dulunya indah nan damai tenteram aman sentosa kini berubah jadi kacau padet nan rudet ngeselin.

I WANT MY HOLIDAAAY

Ini sama aja gak liburan ya Rabb -___- tapi gue juga suka sih berorganisasi, tapi....argh setiap pilihan yang kita ambil pasti aja ada konsekuensinya yah. Mulai dari yg konsekuensinya ringan sampe yg beratnya minta ampun. but.........want it or not you have to face it, ready or not...

Mana ada kakak kelas yg cara ngomongnya itu sok nakut2in rrr ngeselin bgt rasanya pengen gue bejek2 dah tu orang.

Naaah sekarang udah tau kan. Rudet banget ya Allah -_____- dan akhirnya pelariannya nge-blogging dah atau gak dengerin lagu...itu yg simpel. Mudah dilakukan dimana saja.
Dan seperti biasa. Kalo gue lagi dilanda dilema yg teramat sangat mengganggu dan menyakitkan alhasil gue..........................................nangis TT^TT

Iyaaa tauuu gue cengeng,lembek,lenje,manja,gitu aja nangis. Tapi inilah gue, this is me! kenapa? gak suka? yaudah gih pergi sono huahahahhahaha *oke inilah sisi kejam gue.

Sampe2 gue berharap gue bisa memperbanyak diri dg cara pembelahan biner kayak bakteri dan sebangsanya gitu...jadi gak usah pake kloning2an segala huahahah

Yasudahlah daripada semakin berpanjang lebar. Cukup sekian
Semoga aja diberi kemudahan oleh Allah dalam menjalani hari esok, esoknya, kemudian esoknya lagi dan esoknya daaaaan seterusnya selama Dia mengizinkan. Amin.

Bye~

Komentar

Postingan Populer