Guess what!

Hey guys!!! I'm so excited today! Why? because... I CAN ACCESS MY ACCOUNT WITH MY PC AGAIN!! Hurray!

wohoo..udah lama saya gak nulis di blog pake PC. Entah kenapa sejak modemnya diganti jadi wireless, saya bisa akses semua akun saya pake PC. Gak tau deh penyebabnya saya gak bisa akses akun pake PC. Entah PC-nya yang bermasalah atau mungkin koneksinya atau mungkin ada sebab yang lain.

Berarti saya bisa ngelanjutin cerbungnya dong? Aah tak semudah itu. Bulan depan saya akan menghadapi Ujian Nasional. Sudah pernah saya bahas di post sebelumnya kan? Nah, saya harus prepare.
Tapi....kalo dipikir-pikir....kenapa saya baru bisa akses akun saya pake PC pas mepet UN??!! HA?!! KENAPA??! *gak terima*

Tapi gak apa-apalah, toh yang penting sekarang saya udah bisa akses semua akun saya. Ohiya! Dulu..saya, kan punya laptop (bukan punya saya sih, lebih tepatnya laptop bekas bapak dan setelah bapak beli yang baru, laptop yang lama dihibahkan ke saya. Hehe. Laptop second laah) Dan itu udah jadul banget. Mungkin diproduksinya udah jutaan tahun yang lalu (emang jutaan yang lalu udah ada teknologi ya? =,=a) Yah jadul banget deh, tapi masih bisa dipake. Tapi suatu saat, laptopnya rusak. Mungkin bukan rusak, tapi baterainya udah abal jadi gak bisa nyala laptopnya. Yasudah, saya mulai meninggalkan dan melupakan laptop itu. Bisa dibilang move on laah :D Dan saya beralih ke PC.

Namun, setelah saya gak bisa akses akun saya lagi lewat PC, saya pun mulai melupakan PC dan move on ke hape saya yang berbasis Android *pamer hape baru* Muehehehe :D
Tapi...abis itu, modemnya diganti jadi wireless dan bapak saya mulai menyinggung-nyinggung lagi tentang laptop jadul itu, "Hm..itu laptop yang lama masih bisa dipake gak ya? Kalo masih, kan, lumayan, ada wireless jadi bisa internetan." Hm...kabar yang cukup menggembirakan bagi saya. Kan, lumayan, kalo PC lagi dipake, saya masih bisa internetan pake laptop.

Alhasil, bapak saya bongkar lemari untuk mengambil tas laptop yang berisi laptop yang jadul itu. Kondisinya sungguh mengenaskan. Kepalanya terpisah dari kaki, ususnya terburai dan wajahnya sudah tak karuan bentuknya (lho?? lo kira apaan, tong??) Hehe bercandaa.. yaa kondisinya baik-baik aja kok. Walaupun sedikit berdebu. Bapak saya berkata, "Kalo yang bermasalah itu baterainya, mugkin kalo gak pake baterainya juga masih bisa." Bapak saya pun mencoba usulnya sendiri. Dan.... voila! laptopnya masih bisa nyala! Alhamdulillah~

Bapak saya mulai megutak-atik, ngetes apakah itu laptop bisa nangkep sinyal wireless atau gak. Dan ternyata bisa! Tapi pas dicoba untuk akses akun saya.........gak bisa -__-"
"Ooh..mungkin karna udah jadul, aplikasinya perlu diupgrade. Baru bisa deh diakses," Bapak berujar.

Yaaaahh......pupus sudah harapan saya untuk dapat internetan kapan aja pake laptop jadul itu. Dan pada akhirnya hari ini saya iseng nyoba akses akun saya pake PC. Mungkin aja bisa. Eeeehh ternyata BISA!!! Girangnya bukan kepalang. Wohooo......tapi itu laptop masih saya manfaatkan. Dan saat tengah malam, disaat saya sedang asik mengerjakan PR sambil main laptop. Tiba-tiba terlintas ide cerita di otak saya. Dan spontan saya langsung buka Ms.Word dam mengetikkan apa saja yang ada dipikiran saya. Jadilah 2 lembar cerita. Tapi itu belum sepenuhnya selesai. Di hari selanjutnya, saya melanjutkan cerita itu. Karena ide ceritanya berdasarkan pengalaman nyata, jadi gak terlalu sulit untuk menuliskannya.

Nah, itulah yang membuat saya bingung. Apakah saya tetap melanjutkan cerbung yang akan saya post di blog ini atau saya nulis cerita baru (tapi Goal-nya sama) di laptop jadul? Entah kenapa semangat saya untuk nge-post di blog jadi hilang karena PC-nya ngambek dan saya gk bisa buka blog -_-" jadi, maaf ya teman-teman! Mungkin lain kali aja aku nge-post ceritanya. Atau mungkin nanti cerita yang aku tulis di laptop itu kapan-kapan aku post deh di blog ^_^ Tapi sabar yaaa..... mau fokus UJIAN!!

Okay, bye-bye guys! See you on another posts!!

Komentar

Postingan Populer