(Still) That Indian Guy *Season 2

Oh noooo....There's still Indian Guy?! Not only you but me, the writer, also surprised with this.
Okay, I promise this one is the ending, no more Mr. Indian Guy and get ready for this. Take a long breathe and READ this!!

Anda-anda semua kaget? Saya juga! Saya juga tak mengira kalo cerita ini masih belum berakhir juga. Tiba-tiba alurnya jadi berubah haluan begini saya juga bingung..okelah kalo begitu, daripada para pembaca sekalian bingung dan makin penasaran dengan Ending-nya..Mari kita simak!

Alhamdulillah...semua Pe-eR udah kelar, ulangan harian demi ulangan harian sudah terlewati. Fuh~ Akhirnya punya waktu luang juga buat maen. Haha. Padahal udah kelas 9 juga, harusnya kegiatan sehari-harinya diisi dengn belajar, belajar daaan belajaaar *Beuh mabok deh tiap detik tiap menit tiap jam melototin buku non-stop*

Yaa gak segitunya juga, sih. Paling gak yaa lebih dirajinin lagi plus lebih sering 'review' pelajaran kelas 7&8. Oke balik ke cerita utama! Senangnya hati, akhirnya maen juga, dan hal pertama yang saya lakukan adalah.......Online!! Haha, sudah lama saya tidak onlen di komputer. Seperti biasa, saya buka akun facebook dan menemukan begitu banyak notif, ada pula pesan dan permintaan pertemanan. Dari siapakah gerangan? Hm...saya juga tidak tau

Saat saya klik...muncullah nama yang tak asing bagi saya. Nooo!! Orang India aneh itu nge-add saya LAGI?! Dan saya pun segera membuka pesan masuk, dan ternyata itu dari dia JUGA... -_- suramnya hidupkuu.. *Lebay deeh..

Saya pun tak menanggapi permintaan pertemanannya itu untuk beberapa hari. Namun, pada suatu hari saya iseng membalas message-nya itu:
" 'proof'? maybe the word that you mean is 'prove' :P"
Makanya, bang, saya kan udah berulang kali bilang..Kursus bahasa Inggris lhaa supaya pinter. Biar tulisannya gak amburadul begitu. Untung saya ngerti maksud anda apa, lah kalo yang situ ajak omong itu orang barat yang fasih banget b.inggrisnya, gimana?? Bakal ketawa dah itu orang barat, dikiranya 'water proof' Haha..
Akhirnya dia pun membalas:

S: "ok and i can say why u remove me?"
Hadeh..koplak banget sih ini orang. Lhaa situ sendiri yang nyuruh saya remove situ. Udah lupa yaa? :P Ih masih muda kok udah pikun begitu

E: "hey don't u remember? u asked me to removed u! and u asked to *nama teman saya ('R')* to tell me that i must removed u!"
S: "ok..its my fault"
Nah, tuh akhirnya sadar juga kalo situ yang salah..dari tadi kek :P

S: "next time don't discuss about *('R')* ok..
E: "why? what's wrong with her?"
Saya pura2 gak tau kenapa si S ini gak mau ngomongin temen saya ini. Jadi begini ceritanya: Temen saya itu udah kesel sama si S ini, karena si S ini sangat mengganggu temen saya itu. Biasa laah, si S ini nge-gombal lagi. Temen saya itu pun 'ngatain' si S. Mungkin si S sakit hati trus dia nge-blokir akun fb temen saya itu deeh...

S: "I want to talk personely don't involve her because u r special for me.."
Lho? apa hubungannya antara melibatkan teman saya dengan statement anda bahwa saya 'spesial'? Mulai gajelas deh ni orang -__-"
E: "special? what special?
S: "special mean u r my bestfriend"
Appaaa?! 'bestfriend' katamu?? sahabat dari mana baaang??? Saya juga ogah punya sahabat kayak situ, temenan pun saya juga ogah sebenernya. Makanya saya remove deh.. :P *beuh..parah banget kata2 saya yaa*

Karena saya udah kesel..maka saya pun menjawab:
E: "I don't wanna be ur bestfriend :P
     gue blokir yaa fb lo..."
Hahaha..saya campur adukkan b.inggris dengan b.indonesia. Biarin dia mau ngerti atau gak, malah saya berharap dia gak ngerti apa maksud saya. Hahaha.
Dia masih membalas:
S: "only friend"

Saya juga gak mau jadi temen anda! :P Akhirnya saya tolak permintaan pertemanan dari Orang Menyebalkan itu....Sebenarnya ada rencana untuk mem-blokir fb-nya itu. Tapii lagi2 saya merasa iba *halah ngapain orang kayak gitu dikasihani..blokir ajaaa*
Tapi ya sudahlah akhirnya saya mem-blokir orang itu..Huahahahaha..Puaaasss!

Bye-bye Mr.Indian Guy :P You'll NEVER meet me again. Even though that you try to find me by going to here, Indonesia..NEVER!!
~THE END~

Komentar

Postingan Populer